YAPESI Jakarta Gelar Santunan Di Bantar Gebang

Yayasan Penggiat Ekonomi Sosial Indonesia (YAPESI) terus melakukan kegiatan-kegiatan sosialnya dalam membantu masyarakat dimanapun berada, sesuai dengan slogan Yapesi Tebar manfaat selagi sempat.

Minggu 12 September 2021, YAPESI mengadakan kegiatan santuan yatim dan lansia serta membagikan sembako dan pakaian layak pakai di wilayah Pangkalan Lima RT. 04 RW. 03 Desa Ciketing Udik, Sumur Batu, Bantar Gebang, Kabupaten Bekasi Jawa Barat, yang di selenggarakan oleh DPD DKI Jakarta dengan dibantu oleh Pengurus DPC Jakarta Selatan dan PAC Kebayoran Lama Jakarta Selatan.

Ketua penyelenggara santunan yatim dan lansia YAPESI Heri Casmin yang biasa di panggil Louhan mengatakan dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada warga dan pengurus lingkungan RW. 04 RW. 03 yang telah menyediakan tempat dan waktunya sehingga acara santunan ini berjalan dengan lancar, kami berharap seluruh anggota Yapesi lainnya dapat mengadakan kegiatan-kegiatan sosial lainnya, agar syiar Yapesi semakin luas ke daerah-daerah.

“Kami selaku Ketua pelaksana mengucapkan terima kasih kepada perwakilan DPP yang hadir dan selalu suport dan mendukung kegiatan santunan sehingga menjadikan penyemangat kami dalam mencari donasi, mengumpulkan baju layak pakai sampai pelaksanaan acara santunan berjalan dengan lancar pada hari ini, pungkasnya.

Ketua RT.04 RW.03 Asep Gantang mengatakan, semoga untuk kedepannya kegiatan-kegiatan sosial seperti ini yang diadakan YAPESI agar terus di laksanakan dan lebih luas lagi dan tentunya sangat bermanfaat bagi masyarakat khusunya warga kami, tandasnya.

Pembina YAPESI, Kusno Utoyo menambahkan “Program ini adalah program sosial yang sangat positif karena kita dapat membantu masyarakat pada umumnya yang membutuhkan bantuan dan terima kasih kepada bapak Gantang selaku Ketua RT yang telah mengkoordinir warganya dan atas lancarnya baksos dari Yapesi kali ini”

(ms/frd)

Mungkin Anda Menyukai