Warga Tangsel Mantap Dukung Suhendar Maju Pilkada 2020

Suhendar, dosen Universitas Pamulang yang juga dikenal sebagai Aktivis bakal ikut bertarung pada pilkada tangsel 2020. Dukungan majunya Suhendar sebagai Calon Walikota Tangerang Selatan terus bermunculan khususnya dari kalangan muda tangsel yang memiliki semangat baru untuk tangsel maju dan bermartabat.

Tokoh muda Tangerang Selatan Zarkasih Tanjung mengatakan majunya Suhendar sebagai bacalon walikota tangsel membawa semangat generasi muda untuk melakukan perubahan dikota yang memiliki motto Cerdas, Modern Dan Religius. “ Suhendar adalah semangat baru untuk Tangsel maju dan bermartabat”. Terang Pria yang akrab disapa Bung Tanjung

Untuk mewujudkan visi misi kita bersama, kita membutuhkan pemimpin baru yang memiliki semangat melakukan perubahan secara bersama sama menuju tangsel maju dan bermartabat. Artinya, kita tidak boleh membiarkan Suhendar berjuang seorang diri. Mari berhimpun untuk membuktikan bahwa generasi muda tangsel siap melakukan perubahan.

Menurut Zarkasih Tanjung, Pilkada tangsel 2020 adalah momentum tepat bagi warga tangsel menentukan sikap politiknya, momentum tepat untuk memilih pemimpin yang benar benar memiliki integritas dan semangat tinggi mengabdikan diri untuk kemaslahatan warga tangsel.
“ Mari bersama sama kita persiapkan dan sukseskan pilkada tangsel tangsel 2020, Kita pilih pemimpin yang memiliki integritas demi kemajuan kita bersama ”.

Kepada suarapersatuan.com Zarkasih Tanjung menyampaikan rasa Optimisnya bahwa Suhendar mampu menjadi pemersatu kekuatan muda pada pilkada 2020. “ Suhendar adalah Kita, Kita adalah generasi yang siap membawa perubahan tangsel menjadi kota maju dan bermartabat ”.Tegasnya