TIOCI Sukses Gelar Munas II Dan Raker di Banten

Toyota Innova Owner Club Indonesia (TIOCI) Menggelar Musyarawah Nasional (MUNAS) Ke II sekaligus Rapat Kerja Pengurus di The Royale Krakatau Hotel Cilegon Banten Sabtu 4 Desember 2021.

Munas TIOCI ke 2 dihadiri oleh lebih dari 50 Anggota yang terdiri dari perwakilan Pengurus TIOCI Tangerang Raya, TIOCI Bekasi Raya, TIOCI Debosu, TIOCI Bumi Sriwijaya, TIOCI Lampung, TIOCI JakRay, TIOCI Cendrawasi, TIOCI Aceh, TIOCI Kerawang dan TIOCI Medan berjalan lancar dengan penuh kegembiraan.

Om Mujo, panitia pelaksana kegiatan Munas ke 2 dan Raker TIOCI menegaskan bahwa pihaknya berharap dengan dilaksanakannya munas sekaligus raker TIOCI dapat memperkuat silahturahmi, mempererat hubungan di komunitas dan membangun TIOCI untuk lebih berkembang di dunia otomotif.

Kedepan, kami berharap program yang dihasilkan dalam Munas dan Raker ini bisa dilaksanakan oleh semua anggota dan memberikan dampak yang positif bagi organisasi TIOCI. Terang Mujo

Senada, Panitia pelaksana kegiatan yang akrab disapa Om Ferdy menjelaskan, meskipun dilaksanakan secara sederhana, pelaksanaan Munas dan Raker TIOCI akan tetap menghasilkan program kerja yang mengedepankan kebersamaan dan kekeluargaan.

Atas nama panitia dan keluarga besar TIOCI kami mengucapkan selamat Munas dan Raker bagi seluruh keluarga besar Toyota Innova Owner Club Indonesia. Tandas Om Ferdy

Mungkin Anda Menyukai