Tidak Akui Kepengurusan DPD KNPI Tangsel, Ali Hanafiah Segera Keluarkan Karateker KNPI DPD Kota Tangsel

Kekosongan jabatan yang ada di pengurus DPD Kota Tangerang Selatan (Tangsel) membuat roda organisasi KNPI kurang berjalan optimal, maka dari itu Sekretaris KNPI DPD Provinsi Banten, Isak Newton akan segera membentuk karateker kepengurusan di DPD KNPI Kota Tangsel.

Selain kekosongan jabatan alasan Bung Isak, sapaan akrabnya, memandang KNPI yang ada di Kota Tangsel saat ini bukan bagian dari DPD KNPI Kubu Ali Hanafiah. Hal itu, membuat KNPI DPD Provinsi Banten harus mengambil tindakan organisasi.

“Karena di kubu Ketua Kita (Ali Hanafiah-red) belum ada pengurus di tingkat DPD KNPI KotaTangsel, maka kita akan membentuk karateker tersebut, dan juga meminta DPK (tingkat kecamatan-red) untuk segera mengirimkan daftar nama-namanya,” jelas Isak Newton kepada awak media, di Serang Rabu (24/11/21).

Diketahui bersama tubuh DPP KNPI terpecah menjadi 2 kubu, (Haris Pratama / Harus Kamerad dan Nur Fajriansyah) dan di tingkat Provinsi Banten sendiri ada kubu Ali Hanafiah yang masuk di kubu NurFajriansyah dan Rano Alfath dari kubu Haris Kamerad.

Saat dikonfirmasi perihal pengurus DPD KNPI Kota Tangsel yang dipimpin oleh Syaifuddin yang baru melakukan pelantikan beberapa minggu lalu, Isak Newton menepis dan tidak mengakui bahwa pengurus DPD KNPI Kota Tangsel tersebut.

“Terkait kepengurusan yang saat ini ada, itu bukan dari bagian kami, jadi sah-sah saja jika kami akan membentuk karateker di Tangsel juga Tangerang Raya umumnya, jika ingin tahu kejelasannya silahkan konfirmasi ke yang bersangkutan,” tandas Isak mantan aktivis HMI Cabang Serang.

“Intinya waktu dekat-dekat ini kita akan menunjuk karateker untuk di wilayah Tangerang Raya khususnya Kota Tangsel,” pungkasnya. (*)

Mungkin Anda Menyukai