The Patriot Komitmen Dukung Benyamin Davnie-Pilar

Tim pemenangan pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Tangsel Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan berkomitmen untuk melakukan kampanye yang santun, bermartabat, dan tidak terprovokasi.

Hal itu disampaikan Koordinator The Patriot Didi Arsadi saat deklarasi mendukung Ben-Pilar di Timothy Patriot Pasar Manggis Ciputat, Selasa (20/10/2020). Deklarasi langsung dihadiri calon wali kota Tangsel Benyamin Davnie.

Didi mengatakan, The Patriot merupakan gabungan dari 15 jaringan Ben-Pilar. Mereka, siap memenangkan Ben-Pilar di Pilkada Tangsel. “Kita akan menenangkan dengan cara santun dan bermartabat, dan tidak terprovokasi,” katanya.

Ia mengatakan, kemenangan Ben-Pilar akan diraih dengan cara-cara yang baik. Yakni, dengan cara menyampaikan gagasan pembangunan Tangsel. “Karena Pilkada ini harus beradu gagasan,” ujarnya.

Pihaknya mengaku akan mengerahkan semua jaringannya untuk langsung menyapa masyarakat dan mensosialisasikan Ben-Pilar. “Saya juga minta semuanya untuk tidak terprovokasi dengan isu-isu yang belum jelas kebenarannya,” ucapnya.

Sementara itu, Benyamin Davnie mengapresiasi dukungan itu. Ia juga mengapresiasi tim yang sudah berkampanye dengan santun. “Kita tidak boleh melakukan hal-hal yang buruk pada proses ini, karena niatan kita semuanya untuk kebaikan,” katanya.

Benyamin juga meminta kepada seluruh tim yang berkampanye untuk tetap menjaga kesehatan pribadi dan masyarakat. Mengingat kampanye dilakukan di tengah pandemi Covid-19. “Ikuti dan taati aturan-aturan yang berlaku,” ucapnya.