Tasyakuran dan Pembekalan Umroh Tahun 2022 yang diberangkatkan Oleh Hj. Ida Rosida Lutfi, SE.,M.Si

Anggota DPRD Provinsi Banten juga sebagai Wakil Ketua Fraksi PDI Perjuangan sekaligus Wakil Ketua Bidang Kebudayaan DPD PDI Perjuangan Provinsi Banten Hj. Ida Rosida Lutfi, SE., M.Si menggelar Tasyakuran sekaligus Pembekalan bagi Jema’ah Umroh yang akan diberangkatkan oleh Hj. Ida Rosida Lutfi, SE., M.Si tanggal 23 Mei 2022 nanti.

Tasyakuran dan Pembekalan Umroh Tahun 2022 yang diberangkatkan Oleh Hj. Ida Rosida Lutfi, SE.,M.Si

Menurut salah seorang jama’ah Umroh yang akan berangkat, Haerudin warga kampung Pancaregang kecamatan Pabuaran Kabupaten Serang sekaligus ketua PAC Pabuaran PDI Perjuangan dirinya merasa bersyukur kepada Allah SWT serta berterimakasih sedalam-dalamnya kepada Ibu Hj. Ida Rosida Lutfi, SE., M.Si yang telah mewujudkan mimpinya menghadap ke rumah Allah SWT di Mekah melalui Umroh Tahun ini.

Serta Dirinya mendo’akan kelimpahan rezeki, Umur Panjang dan Lindungan Allah SWT bagi ibu Hj. Ida Rosida Lutfi, SE., M.Si. dan berharap dirinya mampu berangkat kembali tahun depan bersama anak isteri.
Menurut Ibu Hj. Ida Rosida Lutfi, SE., M.Si dirinya merasa terpanggil untuk memberangkatkan beberapa Masyarakat untuk Umroh ketanah suci Mekkah.

Sebagai rasa syukur dan ibadah kepada Allah SWT dengan cara memberangkatkan Umroh Ulama, Tokoh Masyarakat dan Kader PDI Perjuangan, tidak lupa pula hal ini semata-mata sebagai Hadiah wujud Bakti di tujukan untuk kedua Orang Tua saya, almarhum mama H. Upi Lutfi dan Almarhumah ibunda Hj. Suhaeni semoga d lapangkan Kuburnya dan mendapat tempat yang mulia di sisi Allah SWT. Serta semoga Tahun depan kegiatan yang sama dapat terlaksana kembali dengan kuota jema’ah Umroh yang lebih banyak lagi, Insya Allah.(bin)

Mungkin Anda Menyukai