Tangkal Covid 19,FBR Tangsel Berlakukan Kawasan Wajib Masker

Forum Betawi Rempug FBR Gardu 0338 Naga Sakti Jurang Mangu Timur Pondok Aren Kota Tangerang Selatan menginisiasi penyemprotan langsung kepada warga yang melintas di jalan PJMI Pondok Jurang Mangu Indah.

Aksi sosial yang dilakukan oleh anggota FBR adalah bentuk nyata dari upaya memutus rantai penyebaran virus covid 19. Terang Ketua Gardu FBR 0338 Naga Sakti Rahmat.

Ditambahkan Rahmat, anggota FBR tidak hanya melakukan penyemprotan disinfektan, setiap pejalan kaki bahkan pengendara sepeda motor yang melintas dijalan PJMI wajib cuci tangan dan menggunakan masker. Tukasnya

Siapapun yang melintas harus mengikuti aturan yang kami berlakukan demi kesehatan dan keamanan bersama. Kita semua adalah gugus terdepan dalam upaya memutus rantai penyebaran virus covid 19. Tegas Rahmat

Kepada suarapersatuan.com Pria yang akrab disapa Jangkung tersebut menuturkan bahwa budaya rempug dan kesadaran kolektif warga Jurang Mangu Timur untuk memberlakukan wilayahnya sebagai kawasan wajib masker semoga menjadi percontohan di wilayah lain khususnya di kota Tangerang Selatan.

Sebagai informasi, pemerintah kota Tangerang Selatan akan memberlakukan pembatasan sosial berskala besar PSBB pada 18 April 2020 sebagai upaya memutus rantai penyebaran virus covid 19.