Sinopsis dan Trailer Habibie & Ainun 3

Tak lama lagi kita akan kembali menyaksikan kisah cinta abadi dari Bacharuddin Jusuf Habibie dengan Hasri Ainun Besari. Dalam film Habibie & Ainun 3, fokus cerita akan bergerak pada kehidupan masa muda Ainun yang diperankan oleh Maudy Ayunda.

Habibie & Ainun 3 akan menggambarkan kehidupan muda Ainun yang jarang terungkap. Pertemuan pertama Ainun dengan Habibie hingga siapa saja lelaki yang pernah mewarnai hati Ainun akan dikupas dalam film arahan Hanung Bramantyo ini.

Salah satu yang paling menonjol adalah kehadiran sosok Ahmad yang diperankan oleh Jefri Nichol. Ahmad adalah sosok lelaki yang sangat mengagumi Ainun muda ketika duduk di bangku perkuliahan.

Dalam trailernya kita bisa melihat Ahmad melakukan berbagai cara untuk meluluhkan hati Ainun. Meski demikian, Ainun muda tetap setia menanti Habibie yang sedang menuntut ilmu di Aachen.

Filmnya sendiri akan bergulir dengan narasi langsung Habibie yang sedang menceritakan Ainun kepada anak dan cucunya. Reza Rahadian akan kembali memerankan Habibie muda seperti dua film sebelumnya.

 

Ada sedikit perbedaan dengan penampilan Reza ketika memerankan Habibie di film ketiga ini. Ia terlihat sedikit lebih muda dengan bantuan teknologi CGI di film ini.

Habibie & Ainun 3 akan tayang 19 Desember 2019. Film ini akan menjadi sebuah perpisahan manis dari MD Pictures untuk mengenang kepergian Habibie.

Habibie dan Ainun 3

Pemain:

Reza Rahadian – BJ Habibie

Maudy Ayunda – Ainun Habibie muda

Aghniny Haque – Arlis Reksoprodjo

Rebecca Klopper – Heny

Jennifer Coppen – Dina

Kevin Ardilova – Soelarto

Jourdy Pranata – Bambang

Tifani Habibie

Arya Saloka

Eric Febrian – Liem Keng Kie

Teuku Ryzki – Wiratman

Lukman Sardi

Marcella Zalianty – Ibu Besari

Anodya Shula Neona Ayu

Sutradara:

Hanung Bramantyo