Sinergi YPBN, DPC MOI dan GMBI Tangsel Bantu Ade Supriatno yang Viral karena berobat diluar Tangsel

Pengurus Yayasan Persaudaraan Bhakti Nusantara YPBN Bersama DPC MOI dan GMBI Tangsel menyambangi langsung rumah Ade Supriatno yang sempat viral di media sosial info depok beberapa waktu lalu.

Viralnya Foto Ade Supriatno disebabkan karena dirinya terdata sebagai warga Tangerang Selatan tapi mendapatkan pengawalan dari relawan kesehatan untuk mendapatkan pengobatan di Depok

Iya, kami mendapatkan kabar bahwa ada Warga Tangsel yang diantar oleh relawan kesehatan untuk mendapatkan pelayanan kesehatan di Depok sementara KTP Pasien itu Tangsel. Terang Sekretaris YPBN Dewi Sisca Fitria

Menurut Dewi, bersama DPC MOI dan GMBI Tangsel pihaknya langsung mencari kebenaran atas informasi yang didapatnya dari media sosial info depok dengan mendatangi kontrakan Ade Supriatno di Rt02/Rw02 Bakti Jaya Setu Tangerang Selatan Rabu (04/08/2021).

Senada, Edih SM Bendahara Dewan Pimpinan Cabang Media Online Indonesia MOI Kota Tangerang Selatan menjelaskan bahwa Ade Supriatno sempat dibawa oleh relawan kesehatan untuk mendapatkan pengobatan di Depok.

Tadi, Pak Ade menyampaikan langsung kepada kami bahwa dirinya diajak berobat oleh kerabatnya berobat ke Depok.

Tidak hanya itu, menurut Edih SM, Ade Supriatno juga menceritakan bahwa dari pihak tetangga, RT, Puskesmas dan Kelurahan Bakti Jaya sebenarnya sudah membantu dirinya untuk mendapatkan pengobatan.

Kami berharap, pemerintah kota Tangerang Selatan lebih memperhatikan kondisi Ade Supriatno yang saat ini hanya hidup seorang diri dikontrakan dan baru selesai menjalani operasi karena penyakit yang di deritanya.

Mari kita doakan bersama semoga beliau lekas sehat, dan kita semua pun sehat meskipun ditengah pandemi. Mari saling mengingatkan dan menguatkan. Tandas Bendahara DPC MOI Tangsel Edih SM (Ily/Frd)

Mungkin Anda Menyukai