Silaturahim ke PCNU Kabupaten Bekasi, Syaikhu Disebut Berdarah NU

SuaraPersatuan.com – Anggota DPR RI Ahmad Syaikhu melakukan silaturahim kepada Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Bekasi. Dalam acara itu, Syaikhu disebut sebagai sosok berdarah NU di PKS.

“Saya sempat baca kunjungan Pak Ustadz Syaikhu ke Pesantren Buntet, Cirebon. Beliau ternyata pernah nyantri di sana. Jadi beliau ini punya darah NU,” ujar Pembawa Acara saat mengawali sambutan.

Ketua Tanfidziyah PCNU Kabupaten Bekasi KH. Komarudin memberikan apresiasi kepada Syaikhu yang mengunjungi kantornya dan bertemu dengan jajaran pengurus.

“Terimakasih kepada Pak Ustadz Syaikhu. Beliau adalah ketua umum partai pertama yang datang ke kami,” ungkapnya.

Sementara itu, Syaikhu mengajak Pengurus PCNU untuk bersinergi membangun Kabupaten Bekasi dengan PKS.

“Mari kita bersinergi dengan teman-teman PKS untuk membangun Kabupaten Bekasi,” ajak Syaikhu.

Dia juga mengutip QS Ali Imran: 103 tentang pentingnya persatuan antar umat Islam.

“Wa’tashimu bihablillahi jamii’an. Wala tafarroqu. Ayo kita berpegang teguhlah kalian semua dengan tali Allah dan jangan bercerai berai!” kata Syaikhu.

Kegiatan silaturahim ini merupakan agenda reses Syaikhu. Berlangsung dari 16-24 April 2021 di Daerah Pemilihan Jawa Barat VII yang meliputi Kabupaten Bekasi, Karawang dan Purwakarta. Hadir dalam acara ini, Rois Syuriah PCNU Kabupaten Bekasi KH. Syam’un dan pengurus lainnya, Plt Ketua DPD PKS Kabupaten Bekasi Budi MM dan lainnya.

Mungkin Anda Menyukai