Sidak Zona KTR, Satpol PP Tangsel Sidak Gedung Dewan, Kampus Dan Sekolah

Satuan Polisi Pamong Praja (SATPOL PP) Kota Tangerang Selatan kembali menggelar razia di Kawasan Tanpa Rokok (KTR). Petugas Satpol PP berseragam lengkap mendatangi langsung tempat yang dianggap melanggar ketentuan penegakan Peraturan Daerah Kawasan Tanpa Asap Rokok PERDA KTR.

Kepala Seksi Penyelidikan dan Penyidikan Satpol PP Tangsel, Muksin Alfachry menerangkan, pihaknya mengamankan asbak tumpukan rokok dari Gedung DPRD dan salah satu sekolah. Hal itu menunjukkan, masih terjadi pelanggaran di kedua fasilitas tersebut.

“Kita amankan asbak berisikan puntungan rokok di lantai bawah DPRD dan di sekolah yang berada di kawasan Ciater (Serpong),” terang Muksin di Balai Kota Tangsel.

Ditambahkan Mukhsin alfachry, pihaknya juga menemukan banyak puntung rokok di beberapa kampus yang juga turut dirazia Satpol PP Kota tangerang Selatan.

“Temuan ini akan kami sampaikan langsung, kami akan segera bersurat dan merekomendasikan kepada Ketua Satgas KTR untuk sesegera mungkin bisa mengambil sikap tegas bagi pihak yang terbukti melanggar Perda KTR di Kota Tangerang Selatan.” Tukasnya

Tidak hanya itu, Kepala Seksi Penyelidikan dan Penyidikan Satpol PP Tangsel Muksin Alfachry menjelaskan kepada wartawan, dengan temuan banyaknya puntung rokok dan asbak di zona KTR ini juga menunjukan dugaan pelanggaran prokes yang cukup tinggi.

“Kalau banyak puntung rokok, berarti banyak dong yang juga melanggar prokes disaat pandemi ini, ingat 5 M, Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan, Membatasi Mobilisas Interaksi. Tutup Muksin Alfachry

Mungkin Anda Menyukai