Revitalisasi Pasar Tradisional, Tingkatkan Perekonomian Masyarakat Tangsel

Direktur Utama PT Pembangunan Investasi Tangerang Selatan PITS ( BUMD )Tangsel Dudung E Diredja berharap bisa segera merevitalisasi pasar tradisional yang ada dikota Tangerang Selatan, hal tersebut disampaikannya saat mengunjungi para pedagang di pasar Jombang Ciputat Tangerang Selatan.

Kondisi pasar tradisional yang saat ini terkesan semerawut harus dikelola dengan baik agar transaksi jual beli kebutuhan pokok bisa berjalan dengan baik. Terang Dudung E Diredja

Menurut Dudung E Diredja, pasar tradisional bukan sekedar tempat transaksi jual beli semata, melainkan sudah menjadi salah satu penggerak utama ekonomi masyarakat. Oleh karenanya fasilitas dan sarana yang ada didalam pasarpun harus diperhatikan.

Sementara itu, Taufik salah seorang pedagang di pasar Jombang berharap pemerintah Tangerang Selatan bisa memfasilitasi pedagang pasar dengan tempat yang lebih baik.

“Pak Dudung, tolong perhatikan kami juga pak biar bisa nyaman berjualan”. Ujar Taufik

Kalau pasarnya nyaman kan yang belanja di pasar juga senang Pak. Tambahnya.

Mendengar keinginan pedagang, Dudung E Diredja menjelaskan bahwa pihaknya sedang berupaya maksimal agar revitalisasi pasar segera terwujud. Mohon doa dan dukungan bapak ibu sekalian, agar tidak ada hambatan dalam prosesnya. Tutup Dudung E Diredja.