Rebutkan Posisi Ketua NU DKI Jakarta, 11 Calon Bersaing Secara Sehat

Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama DKI Jakarta menggelar Konferensi Wilayah XX PWNU DKI Jakarta 2021 di Jakarta, pada, Jumat (2/4/2021). Ketua Panitia NU DKI Jakarta, Mualif ZA mengatakan, dalam konferensi kali ini terdapat sebanyak 11 calon Ketua baru NU DKI Jakarta , terdapat nama kondang seperti KH Syamsul Ma’arif, KH Syarif, KH Zainal Arifin Naim, Habib Salim Zindan, KH Fauzan dan lainnya.

“Hampir semua calon ini merupakan lulusan pesantren terbaik yang dapat dipilih, mereka semua mempunyai kompeten yang dapat memajukan NU DKI Jakarta untuk periode mendatang,” Tegasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan, persatuan adalah hasil ikhtiar semua umat beragama serta keberagaman adalah kenyataan dalam hidup bertoleransi antar Suku, RAS Maupun Agama. Maka PBNU harus menjadi pengayom dalam persatuan dan keberagaman antar umat beragama.

“Insya Allah calon kandidat dari 11 calon ini nantinya, dapat berkontribusi dengan baik dalam segala aspek keumatan dan bisa menjadi contoh sebagai ikhtiar untuk memajukan dan membesarkan NU DKI Jakarta serta menjaga persatuan antar umat beragama,” tutup Gubernur DKI Jakarta Anies. (Ib)

Mungkin Anda Menyukai