Rakernas 1 Sahabat Ganjar, Hasan Basri : Optimis Bisa Menangkan Ganjar di Banten

Relawan Sahabat Ganjar melakukan Rapat Kerja Nasional Pertama yang digelar di Prime Plaza Hotel Sanur, Kota Denpasar, Bali pada Sabtu (29/1/2022).

Pada Rapat Kerja Nasional Sahabat Ganjar pertama ini, mengusung tema “Sahabat Ganjar Bersinergi dan Bergerak Bersama Menuju Kemandirian Ekonomi dan Teknologi Untuk Indonesia Unggul”.

Rakernas Sahabat Ganjar I ini dihadiri oleh Dewan Pembina Sahabat Ganjar KH. Khayatul Makki, Ketua Umum Sahabat Ganjar KH. Nahib Shodiq, dan DPW Provinsi se-Indonesia dan DPC Kabupaten dan Kota di setiap Provinsi di Indonesia

Dalam sambutanya Dewan Pembina Sahabat Ganjar KH. Khayatul makki, kami siap memilih bapak Ganjar dan mengantarkan sebagai beliau sebagai Presiden Republik indonesia 2024 mendatang.

Dengan mengusung tema tersebut menurutnya, Indonesia harus lebih bersaing dalam memaksimalkan SDM untuk mendukung aktivitas yang serba digital

“Kita harus memaksimalkan ilmu pengetahuan dan teknologi, agar membuat Indonesia mampu bersaing dengan negara lain menuju dunia globalisasi yang akan serba digital,” tutur Gus khayat.

Lanjut Gus khayat langkah ini merupakan bukti keseriusan Sahabat Ganjar ingin memenangkan Ganjar Pranowo pada Pemilihan Presiden (Pilpres) di 2024 mendatang.

Sementara itu Ketua DPW Sahabat Ganjar Provinsi Banten, Hasan Basri HAC, Dengan Rakernas Pertama yang di gelar di Denpasar Bali ini kami sebagai relawan tingkat DPW Sahabat Ganjar Provinsi Banten kami siap memenangkan pak ganjar di Provinsi Banten.

“Setelah selesainya rakernas ini kami akan melakukan rapat secara internal kepada pengurus DPW maupun DPC se Provinsi Banten untuk mengantarkan pak ganjar pranowo sebagai Presiden RI” ujar Hasan Basri

Ditambahkan Hasan Basri, dalam waktu dekat ini sahabat Ganjar akan melakukan rakerda seprovinsi Banten sehingga kita mampu mendongkrak elektabilitas pak ganjar di tanah jawara ini.

(Red)

Mungkin Anda Menyukai