PRIBADI BAJA Serempak Gelar Bakti Sosial Di Tiga Kota

Perkumpulan Beladiri Jaga Bangsa Bela Negara PRIBADI BAJA menyalurkan bantuan sembako bagi para pegiat silat tradisional dan dan pemerhati budaya di Kota Tangerang Selatan. Aksi simpatik PRIBADI BAJA dengan memberikan santunan juga dilakukan secara serempak di Kota Jakarta, Tangerang Selatan Dan Karawang.

Dalam keterangannya, Ketua Umum PRIBADI BAJA Marsyel Ririhena menekankan pentingnya jiwa kesatria pesilat tertuang dalam prilaku keseharian yang peka dengan kondisi kehidupan masyarakat terlebih disaat pandemi sekarang ini. Aksi penyerahan bantuan sembako ini merupakan bentuk nyata dari pesilat Indonesia kepada masyarakat.

Insha Allah kedepan kita Akan membagikan bantuan sembako dalam masa pamdemi yang belum juga berlalu kepada para Pelatih beladiri yang tergabung didalam keluarga besar pribadi baja, juga bahkan kepada para Pelatih silat tradisional yang punya sumbangsih besar dalam melestarikan budaya dan juga ikut serta mengembangkan beladiri pada umumnya dan silat pada khususnya. Terang Marsyel Ririhena.

Senada, Ketua PRIBADI BAJA Kota Tangerang Selatan Irwan Taufik menjelaskan bahwa Gerakan Sosial yang dilakukan para petarung dan pecinta seni tradisional silat bebas dilakukan sebagai komitmen dan kepedulian PRIBADI BAJA kepada pegiat Seni, padepokan Silat yang selama ini konsen melukan pembinaan kepada generasi penerus bangsa.

Pada kesempatan ini, InsyaAllah PRIBADI BAJA Tangsel akan meyerahkan bantuan sembako kepada Pelatih dan padepokan silat seperti tarung beksi, Psht ciater, ikspi kerasakti, rasa tunggal, pagar nusa, cimande tari kolot, cimacan belut, padjajaran pesantren ibadurahman, sayat rmj, cakra buana muda, sasana boxing Camp tangsel, prabu taekwondo club, cingkrig pamulang, organisasi sosial hingga DKM Masjid yang sudah dilakukan pendataan. Tukas Irwan Taufiq

Mungkin Anda Menyukai