Pospera Banten: Kabinet Indonesia Maju Sejahterakan Rakyat

Presiden Joko Widodo resmi mengumumkan Kabinet Indonesia Maju pemerintahan periode 2019–2024. Didampingi Wakil Presiden Ma’ruf Amin, Jokowi mengatakan kabinet ini fokus bekerja untuk mengembangkan sumber daya manusia, penciptaan lapangan pekerjaan, dan pemeberdayaan usaha mikro, kecil, dan menengah.

“Pagi ini saya kenalkan Kabinet Indonesia Maju yang lima tahun ke depan kami akan fokus pengembangan SDM, penciptaan lapangan kerja, dan pemberdayaan UMKM,” kata Jokowi di Istana Merdeka, Jakarta Pusat, Rabu (23/10/2019).

Pernyataan resmi Presiden Jokowi menegaskan bahwa Kabinet Indonesia Maju yang dipimpinnya harus mampu mewujudkan kesejahteraan seluruh rakyat Indonesia. Tegas Ketua DPD Pospera Banten, Ahmad Yuslizar

Presiden Jokowi telah memilih putra putri terbaik bangsa dalam kabinet Indonesia Maju, sebagai rakyat tentu kita berharap para menteri dapat bekerja sebaik mungkin untuk membantu Presiden dan Wakil Presiden mewujudkan Program Nawacita yang menjadi program utama Pemerintahan Presiden Jokowi. Terang pria yang akrab disapa Bung Yos.

“Selamat bekerja, semoga kabinet Indonesia Maju mampu mewujudkan kesejahteraan bagi seluruh rakyat Indonesia”.tutup Ahmad Yuslizar.(sp)