Pilkada Tangsel : Bharata Siap Menangkan Ben Pilar

Relawan Nur Azizah- Ruhamaben dan Relawan Muhamad-Rahayu Saraswati menggeruduk Rumah Kerja Benyamin Davine-Pilar Saga Ichsan di Serpong Utara, Tangerang Selatan (Tangsel), Jumat 6 November 2020. Ternyata tujuan mereka mendukung pasangan calon nomor 3 Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan di Pilkada Tangsel 2020. Mereka mengatasnamakan Barisan Merah Hati Relawan Benyamin Tangsel (Bharata).

“Kami datang kemari dari kelompok kelompok kecil pendukung paslon nomor urut 2 Nur Azizah dan paslon nomor urut 1 Muhamad dengan berkeyakinan penuh memberikan dukungan sepenuhnya kepada paslon nomor 3 Drs H Benyamin Davnie dan H Pilar Saga Ichsan,” kata Ketua Bharata Benyamin-Pilar, Hendri Kurniawan di Serpong, Tangsel, dalam keterangannya, Sabtu (7/11/2020).

Hendri juga mengapresiasi Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany yang sudah membuat pondasi menuju kota modern. Oleh sebab itu, pondasi tersebut perlu dilanjutkan oleh Benyamin yang mendampingi Airin selama 10 tahun. (Baca juga: Pilkada Tangsel, Azizah-Ruhamaben Belum Fokus Isu Lingkungan Hidup)

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Airin Rachmi Diany bersama Kepakan Garuda H Benyamin Davnie yang telah meletakan pondasi bangunan rumah kita bersama ini yang untuk selanjutnya dilanjutkan oleh kepakan Garuda Mengangkasa,” ucap dia.

Benyamin, kata Hendri juga sosok pengalaman mengelola pemerintah mulai berawal karir tenaga kerja sukarela hingga Kepala BAPEDA Kabupaten Tangerang. Bahkan Benyamin juga mendapatkan banyak penghargaan termasuk Satya Lencana Karya Satya X Tahun 2003.

“Penghargaan itu sebuah penghargaan atas prestasi kerja selama 10 Tahun tanpa cacat diberikan oleh Presiden Megawati,” kata Hendri.

Nantinya Bharata akan mendeklarasikan relawan paslon lain di setiap tujuh kecamatan dan 54 kelurahan mendukung paslon nomer 3 Benyamin-Pilar.

Sementara itu, Benyamin mengaku senang bergabungnya Bharata sebagai bentuk amunisi meraih kemenangan Pilkada Tangsel. Dia berharap Bharata bisa ‘bergerilya’ meraih suara untuk kemenangan bersama Pilar.

Selama masa kampanye, kata dia selalu diserang kampanye hitam dan fitnah. Namun tokoh pemerkasa pemekaran Tangsel ini tidak mempersoalkan kampanye tersebut. “Saya difitnah dan black campaign saya ikhlas tapi kalau warga Tangsel yang dihina saya akan maju,” kata Benyamin.

Menurut dia, selama menjadi Wakil Wali Kota mendampingi Airin sudah membangun infrastruktur pendidikan hingga kesehatan. Dengan maju Pilkada ini, dia ingin memajukan Kota Tangsel modern, unggul dan berprestasi. “Saya ini tidak mau mengejar duniawi tapi hanya untuk Tangsel,” kata dia.

Dalam kesempatan ini, Benyamin juga memberikan masker paslon nomor 3 kepada Bharata, sehingga mereka mencopot atribut masker bergambar paslon 02 Azizah-Ruhamaben dan paslon 01 Muhamad-Sara.