Pilkada Bogor: Pasangan AA Memikat hati Masyarakat

Majunya pasangan Ade Wardhana – Asep Ruhiyat pada pemilihan bupati dan wakil bupati bogor priode 2018 – 2023 menjadi angin segar bagi masyarakat bogor. Kehadiran tokoh muda yang berkolaborasi dengan tokoh penuh pengalaman menjadi indikator pasangan AA kian mampu memikat hati masyarakat.

Regenerasi kepemimpinan harus terjadi di kabupaten bogor karena kami ingin bogor maju dengan kesejahteraan masyarakatnya. Papar Sekretaris Paguyuban BPD Se Bogor Acep Misbachsudur kepada suarapersatuan.com

Ade Wardhana merupakan tokoh muda yang memiliki komitmen untuk membangun bogor, kesederhanaan, kecerdasan dan loyalitas yang dimilikinya adalah simbol perjuangan generasi muda bogor saat ini. Dan yang tidak kalah penting dari seorang Ade Wardhana adalah sosok beliau merupakan figur dari generasi yang tidak memiliki beban masa lalu. Beliau membawa harapan baru untuk masyarakat bogor. Tambah Acep Misbachsudur.

Meskipun masih muda, semangat juang Ade Wardhana dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat tidak perlu kita ragukan lagi. Gaya beliau memang nyantri,tapi kalau sudah menyangkut kepentingan masyarakat. Ketegasan seorang Ade Wardhana akan terlihat jelas.

Lebih lanjut Sekretaris Paguyuban BPD Sebogor tersebut menjelaskan, Kolaborasi yang dilakukan Ade Wardhana dengan menggandeng Asep Ruhiyat sebagai pendamping menjadi bukti bahwa pasangan AA adalah pasangan calon bupati dan wakil bupati yang ideal bagi masyarakat bogor.

Pengalaman yang dimiliki Asep Ruhiyat selama menjadi birokrat dipemerintahan sudah sangat mumpuni. Kami yakin dengan pengalaman yang dimilikinya Asep Ruhiyat mampu menjadi penyeimbang dalam kepemimpinan Asep Wardhana dalam memimpin bogor.

AA Bogor adalah pasangan yang ideal untuk memimpin bogor, Ade Wardhana – Asep Ruhiyat telah mampu memikat hati masyarakat dengan karakter mereka yang begitu kuat dalam memperjuangkan kesejahteraan masyarakat bogor. Tegasnya.

 

Mungkin Anda Menyukai