Pilkada 2020: #GenTANGSEL, Ada Sejarah Dinomor Urut 3

Calon Walikota Tangerang Selatan (Tangsel), Benyamin Davnie kembali mendapatkan nomor ‘bontot’ dalam pengundian nomor urut pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Tangsel.

Benyamin Davnie mengatakan, dengan mendapatkan nomor ‘bontot’ dirinya serasa bernostalgia dengan kontestasi Pilkada Kota Tangsel sebelumnya.

“Saya Jadi nostalgia beberapa tahun yang lalu, saya dengan bu Airin juga nomor 3, saya percaya nomor ini adalah nomor yang baik buat kita (Benyamin-Pilar),” kata Benyamin Davnie, ketika melakukan konferensi pers, di Swiss-Belhotel, BSD, Tangsel, Kamis, (24/9/2020).

Menurutnya, nomor 3 merupakan nomor yang baik. Dikatakan Benyamin, masyarakat akan memahani tentang makna nomor 3 bagi pasangan Benyamin-Pilar.

“Cukup bermakna buat kami, Insya Allah masyarakat akan memahami angka nomor 3 bagi pasangan kami,” Terang Benyamin Davnie.

Ketua umum #GenTANGSEL, Musa al as’ari menjelaskan kepada media bahwa nomor urut 3 memiliki makna bagi pendukung Ben – Pilar. ” Kita punya sejarah dengan nomor urut 3, ini nomor kemenangan bagi masa Tangsel”.

Ditambahkannya pria yang akrab disapa Bung Moses tersebut, nomor urut 3 menjadi spirit persatuan bagi masyarakat Tangsel untuk melanjutkan pembangunan bersama H. Benyamin Davnie – H. Pilar Saga Ichsan.
” Sejarah sudah mencatat bahwa nomor urut 3 adalah angka kemenangan, Mari Lanjutan Pembangunan Tangsel. ” Tegas Musa al as’ari