Perkuat Sinergi Dengan Media Massa, Rescue IMI DKI Jakarta Perkuat Komunikasi Dengan suarapersatuan.com

Dalam membentuk Sinergisitas antara Rescue Ikatan Motor Indonesia IMI DKI Jakarta dengan media, Pengurus Rescue IMI DKI Jakarta menjalin silaturahmi langsung dengan pimpinan redaksi suarapersatuan.com. Sekretaris Rescue IMI DKI Jakarta, Oki Firman yang didampingi Wakil Ketua Rescue IMI DKI Jakarta Motiwa Holmes melaksanakan program kerja media visit dengan Pimpinan Redaksi Suarapersatuan.com Musal as’ari pada Kamis 14 Oktober 2021.

Oki Firman, Sekretaris Rescue IMI DKI Jakarta menjelaskan bahwa program media visit yang dilaksanakan oleh Rescue IMI DKI Jakarta merupakan bentuk komitmen bersama membangun sinergi dalam merajut persatuan dan kesatuan bangsa.

Media massa, yang didalamnya juga berhimpun rekan rekan media online seperti suarapersatuan.com menjadi penting adanya untuk berkolaborasi dalam penyampaian informasi kepada masyarakat secara menyeluruh tanpa terkecuali kegiatan komunitas atau organisasi yang sering kali luput dari pemberitaan.

Senada, Motiwa Holmes Wakil Ketua IMI DKI Jakarta menegaskan bahwa media online yang saat ini menjadi salah satu kontrol sosial harus juga memaksimalkan perannya dalam konteks membangun sinergi dengan masyarakat yang terwakilkan oleh komunitas atau organisasi yang ada ditengah masyarakat.

Jujur saja, kalau mendengar kata media massa (baca media online) masyarakat lebih mudah mengaitkannya dengan dunia politik atau gosip selebriti saja. Tukasnya

Kami berharap dengan kegiatan media visit yang pertama kali kami laksanakan bersama suarapersatuan.com ini menjadi pemantik solidaritas dalam membangun sinergi antara Rescue IMI DKI dengan rekan rekan media pada umumnya.

Sementara, Pemimpin Redaksi suarapersatuan.com Musal as’ari mengapresiasi kegiatan media visit yang dilaksanakan dan menjadi program kerja Rescue IMI DKI Jakarta.

Kami mengapresiasi dan menyampaikan rasa terima kasih kepada rekan rekan pengurus Rescue IMI DKI Jakarta yang sudah menginisiasi pertemuan ini, semoga kita mampu menjalin sinergi yang lebih baik.

Mungkin Anda Menyukai