PERINDO Banten Siap Hadapi Verifikasi KPU

Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah ( DPW ) Partai PERINDO Banten menerima laporan akhir pelaksanaan verifikasi internal yang dilakukan di seluruh Dewan Pimpinan Daerah ( DPD ) Partai PERINDO Se Provinsi Banten (21/9/2017). H. Agus Tugiman sebagai ketua pelaksana verifikasi PERINDO Banten menyerahkan seluruh berkas hasil verifikasi langsung kepada Ketua DPW Partai PERINDO Banten H. Yandra Doni dihadapan jajaran pengurus Partai besutan Hary Tanoesoedibjo tersebut.

“Alhamdulillah,secara internal pelaksanaan verifikasi sudah kita laksanakan dengan baik. Insyaallah kita siap menghadapi verifikasi yang selanjutnya akan dilakukan oleh KPU”. Papar H.Agus Tugiman

Dihadapan kader Partai PERINDO yang memadati Kantor DPW PERINDO yang tepat berada didepan Kantor Gubernur Banten H. Agus Tugiman menyerukan kepada seluruh kader Perindo untuk tetap solid dalam menjalankan program partai. Mari kita mantapkan hasil verifikasi yang sudah kita laksanakan ini dengan tetap melakukan konsolidasi dan melaksanakan seluruh program partai ditengah masyarakat agar keberadaan Partai PERINDO benar benar membawa manfaat bagi masyarakat. Paparnya.

Kepada suara persatuan.com Sekretaris DPW Partai PERINDO Banten H. Muhammad Arifin menjelaskan bahwa verifikasi internal tersebut merupakan bagian penting yang dilakukan Partai PERINDO dalam menyongsong kemenangan pemilu 2019.

Seluruh kader dan pengurus Partai PERINDO di seluruh tingkatan baik di DPW,DPD,DPC hingga Dprt sudah bekerja dengan baik. Semoga hasilnya pun baik.

Insyaallah,dengan kerja keras dan ikhlas yang kita lakukan bersama ini Partai PERINDO siap menang pemilu 2019. Terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mensukseskan verifikasi internal ini sehingga PERINDO Banten pun siap menghadapi verifikasi KPU. Tegas H. Muhammad Arifin dihadapan seluruh kader PERINDO.

*Ari

Mungkin Anda Menyukai