PDIP Tangsel Gelar Konsolidasi Akbar Jelang Akhir Ramadhan, Wanto Sugito : Hanya Bukber dan Doa Bersama Agar 2024 Menang

Kota Tangerang Selatan memerah pada malam ke 25 terakhir bulan Ramadhan 1443 Hijriyah. Hal itu lantaran kurang lebih seribu kader PDI Perjuangan yang tergabung dalam kepengurusan partai mulai dari DPC, Fraksi, PAC, Ranting dan Anak Ranting serta Badan dan Sayap partai menghadiri konsolidasi akbar dan buka bersama serta santunan anak yatim di depan kantor DPC PDIP Tangsel, Rabu malam (27/4).

Dalam sambutannya, Ketua DPC PDIP Tangsel Wanto Sugito mengatakan bahwa konsolidasi akbar dan buka bersama ini dibutuhkan untuk membangun silaturrahmi sesama kader lintas 7 Kecamatan dan 54 Kelurahan serta 715 an RW se Tangerang Selatan.

“DPC PDIP Tangsel bertekad dan berdoa pada konsolidasi akbar di bulan Ramadhan 1443 H ini agar kelak menjadi partai yang kuat dan mengukir sejarah baru sebagai pemenang di Tangsel 2024 nanti,” ujar Wanto Sugito.

Kata politisi muda PDI Perjuangan mantan aktivis 98 UIN Syarif Hidayatullah Ciputat ini, seluruh kader melakukan konsolidasi pemanasan mesin sekaligus berdoa di bulan Ramadhan agar dikabulkan oleh Tuhan Yang Maha Esa agar PDIP kembali menang dan khususnya di Tangerang Selatan.

“Tentu kita harapkan dan berdoa bersama seluruh kader dan para anak yatim yang disantuni, insya Allah PDIP Tangsel akan menemukan kejayaannya dan semua yang dilakukan sejatinya untuk masyarakat Tangsel,” tukasnya.

Ketika dikonfirmasi wartawan saat di lokasi soal target kursi DPRD Tangsel pada tahun 2024, Wanto menjawab singkat “Target 13 kursi,” tutupnya.

Selain Ketua DPC Tangsel Wanto Sugito, hadir anggota DPR RI dapil Banten III Marinus Gea, Sekretaria DPD PDIP Banten Asep Rahmatullah, Wakil Ketua DPRD Tangsel Iwan Rahayu, Anita Indah Wati dan M Toha anggota DPRD Prov Banten serta seluruh jajaran DPC, Fraksi, PAC, Ranting dan anak ranting serta seluruh pimpinan sayap dan badan partai.

Mungkin Anda Menyukai