Pamit Sebagai Wagub, Andika Hazrumy: Pengabdian untuk Banten Tidak Akan Pernah Berhenti

Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy menyampaikan ungkapan pamit sebagai Wakil Gubernur Banten 2017-2022 di hadapan pejabat dan pegawai Pemprov Banten di Pendopo Gubernur Banten, KP3B, Kota Serang, Kamis (12/5). Andika yang juga disambut kelompok masyarakat di teras pendopo usai acara tersebut, mengatakan pengabdian dirinya untuk Provinsi Banten tidak akan pernah berhenti.

“Pengabdian untuk Banten harus terus. Tidak akan pernah berakhir Insya Allah,” kata Andika kepada pers.

Menurut Andika sebagai masyarakat biasa, dirinya dan juga semua warga Banten dapat terus berkontribusi untuk kemajuan daerahnya. Andika sendiri saat ini mengaku akan fokus melakukan pengabdian-pengabdian melalui organisasi-organisasi kemasyarakatan yang dipimpinnya seperti Karang Taruna Banten dan Taruna Siaga Banten.

Andika mengaku akan terus memberikan dukungan dari luar pemerintahan kepada Pemprov Banten agar semua upaya yang telah dilakukannya saat mendampingi Gubernur Banten Wahidin Halim yang juga masa jabatannya berakhir, dapat berjalan sesuai dengan target. “Mengawal pembangunan yang sudah kita letakkan dasar-dasarnya bersama Pak Gubernur,” ujarnya.

Sebelumnya dalam sambutannya, Andika menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh jajaran Pemprov Banten dan masyarakat yang menurutnya telah memberi dukungan yang tidak sedikit kepada Gubernur dan dirinya dalam menjalankan amanah memimpin Banten selama lima tahun ini.

“Untuk itu sekarang saatnya kita saling mendoakan. Mohon doa dari Bapak/Ibu agar saya dan Pak Gubernur dan juga keluarga diberikan kesehatan. Demikian juga saya dan Pak Gubernur sebaliknya mendoakan supaya Bapak/Ibu semua dan masyarakat Banten diberikan kesehatan dan keberkahan,” paparnya.

Usai acara pamitan tersebut, Andika yang didampingi istri, Adde Rosi Khoerunnisa kemudian berangkat ke Jakarta untuk menghadiri pelantikan Sekretaris Daerah Provinsi Banten Al Muktabar menjadi Penjabat Gubernur Banten oleh Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian. Dari teras pendopo, Andika dilepas oleh ratusan warga yang tak henti mengelu-elukannya penuh dengan rasa haru.

Mungkin Anda Menyukai