PAC PDI Perjuangan Purwadadi, Kabupaten Ciamis Bagikan THR Sampai Tingkat Anak Ranting.

suarapersatuan.com – Jelang Idul Fitri, Pimpinan Anak Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PAC PDIP) Kecamatan Purwadadi membagikan Tunjangan Hari Raya (THR) kepada seluruh Pengurus Ranting dan Anak Ranting PAC PDI Perjuangan Purwadadi. Senin (10/5/2021).

Agenda tersebut dihadiri secara langsung oleh Wakil Ketua Bidang Kaderisasi Dan Organisasi Tono Sartono S.Pd, Ketua PAC PDI Perjuangan Purwadadi Sumingan dan Sekretaris PAC PDI Perjuangan Kecamatan Purwadadi Dicky Hermawan yang disambut antusias para kader.

Saat ditemui tim suarapersatuan.com Mang Dicky Hermawan atau kerap disapa MDH ini menyampaikan, bahwa beliau selaku Pengurus PAC hanya mendapatkan amanat untuk membagikan THR dari Gotong Royong Fraksi PDI Perjuangan DPR RI Bpk Drs M.Nurdin MM, DPRD Propinsi Jawa Barat, DPRD Kab.Ciamis. DPD PDI Perjuangan Jawa Barat dan DPC PDI Perjuangan Kab Ciamis melalui para kader-kader PDI Perjuangan Purwadadi, khususnya pengurus Ranting maupun Anak Ranting.

“Alhamdulillah ini merupakan bentuk dari perhatian PDI Perjuangan untuk para kader-kadernya dibawah Kepemimpinan Bapak H. Nanang Permana SH banyak perubahan ke arah yang lebih baik, dan poin pentingnya adalah manifestasi dari nilai gotong royong”, ungkap putra asli Purwadadi ini.

Menurut Dicky, bagi-bagi THR yang notabene sudah menjadi tradisi di Indonesia diharapkan mampu sedikitnya mendorong tingkat konsumsi rumah tangga maupun aktifitas perekonomian mikro di para kader maupun pengurus PAC, Ranting & Anak Ranting PDI Perjuangan Kecamatan Purwadadi.

“Harapannya selain menggerakan kinerja perekonomian, giat Bagi-Bagi THR yang digelar PAC PDI Perjuangan Kecamatan Purwadadi ini diharapkan akan memperkuat daya beli dan menstimulasi aktifitas konsumsi dan belanja, khususnya bagi para kader dan pengurus PDI Perjuangan Kecamatan Purwadadi”, tutup Dicky.

Mungkin Anda Menyukai