MNC Group Dukung Kemajuan Industri Musik Indonesia

SuaraPersatuan.com – MNC Group berkomitmen terus mendukung perkembangan dan kemajuan industri musik di Tanah Air. Dukungan tersebut diberikan agar para pelaku industri kreatif bisa berkembang, tak terkecuali di masa pandemi Covid-19 saat ini.

“Kami akan terus mendukung, supaya industri musik tetap berkembang, sehingga para pelaku industri kreatif di bidang musik, baik penyanyi, pencipta lagu atau band, meskipun Covid tetap bisa berkembang dengan baik,” ujar Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo, Sabtu (27/3/2021), dilansir Inews.id.

Komitmen itu ditegaskannya pada perayaan HUT ke-13 Dahsyat bertema “Dahsyatnya 13 Tahun” di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Dahsyat merupakan salah satu program musik unggulan MNC Group yang tayang di stasiun televisi RCTI.

“MNC Group paling mendukung industri kreatif yang berkaitan dengan musik. Bukan hanya Dahsyat, ada Indonesian Idol, ada dangdut KDI. Ada lagi, nanti kita akan meluncurkan Rising Star Dangdut. Terus, The Voice,” tutur Hary.

Dia mengatakan program musik yang tayang di stasiun televisi milik MNC Group memberikan kesempatan kepada anak bangsa untuk menunjukkan talentanya dan memberi ruang untuk terus berkarya serta menjadikan musik sebagai profesi yang menjanjikan.

Mungkin Anda Menyukai