MNC Bank Beri Bantuan Sosial ke Wisma Tuna Ganda Pasigunung

PT Bank MNC International Tbk melalui program MNC Peduli kembali adakan Corporate Social Responsibility (CSR) untuk memberikan bantuan sosial bagi penyandang disabilitas. Kali ini, MNC Bank kembali sambangi Wisma Tuna Ganda Pasigunung di Jakarta Timur, dalam rangka Hari Ulang Tahun ke-5 MNC Bank.

Menariknya, ini merupakan kali kedua MNC Bank mengadakan CSR di panti yang berkapasitas 30 anak asuh tersebut. Tahun lalu, MNC Bank juga mengadakan bakti sosial di Wisma Tuna Ganda Pasigunung.

Corporate Communication Head MNC Bank Dheni Kamavina mengatakan bahwa panti yang mereka pilih ini menampung anak-anak yang benar-benar tidak mampu dan mayoritas diambil dari jalanan.

MNC Bank

“Kita milih tempat ini lagi karena anak-anal yang ada di sini bukan orang-orang dari kaum mampu, melainkan dari jalanan atau dinas sosial,” ungkap Dheni di Wisma Tuna Ganda Pasigunung, Rabu (23/10/2019).

Dengan demikian, hal tersebut membuka hati MNC Bank untuk terus memberikan bantuan. Apalagi, dengan adanya kegiatan ini bisa membuat rasa kemanusiaan lebih dekat dengan lingkungan.

“Jadi yayasan ini menampung anak-anak yang terlantar, diabaikan ortunya, akhirnya mereka dirawat di sini. Jadi hati kita terbuka untuk memberi bantuan kepada yayasan ini dalam rangka membuat rasa kemanusiaan yang lebih dekat terhadap lingkungan sekitar,” tuturnya.

Di lain sisi, Kepala Wisma Tuna Ganda Pasigunung Kristanti mengucakan rasa terima kasihnya atas kedatangan MNC Bank untuk yang kedua kalinya. Dia pun mendoakan MNC Bank bisa selalu sukses ke depannya.

MNC Bank

“Terima kasih banyak MNC Bank untuk kesekian kalinya berkunjung kesini lagi untuk melakukan aktivitas kemanusiaan yang luar biasa. Mereka melakukan ini untuk mensupport kami dan mereka enggak melupakan kami, enggak melupakan anak-anak. Semoga MNC Bank sukses terus dan tetap jaya,” tutup sekaligus harap Kristanti.

Perlu diketahui, ini merupakan kunjungan kedua MNC Bank ke Wisma Panti Ganda Pasigunung. Sebelumnya, mereka melaksanakan aktivitas kemanusiaan ini pada tahun lalu dalam rangka ulang tahun juga.(sp)