Milenial Tangsel Bersatu Door To Door Sampaikan Program Ben Pilar

Milenial Tangerang Selatan Bersatu MTB yang merupakan tim pemenangan paslon nomor urut 3 H. Benyamin Davnie – H. Pilar Saga Ichsan terus menggerakkan kadernya secara door to door untuk menyampaikan program pemenangan Ben Pilar

Door to door kemasyarakatan kami lakukan untuk menguatkan komitmen kami memenangkan Ben Pilar pada 9 Desember 2020. Tegas Armando Ketua Umum MTB

Ditambahkan Armando, selain door to door, MTB juga memasang alat peraga kampanye seperti baleho, spanduk , banner hingga sticker untuk memudahkan masyarakat dalam memantapkan pilihannya.

Sementara itu, Hari Permana Tokoh Muda Kampung Dadap Kelurahan Rawa buntu Kecamatan Serpong merasa optimis pasangan Ben Pilar bisa menang pada kontestasi politik 9 Desember 2020 untuk melanjutkan pembangunan Tangsel.

Tadi kami sudah berdiskusi dengan kawan kawan MTB, kami optimis Ben Pilar Menang. Tegas Hari Permana

Dijelaskan Hari Permana, Masyarakat Tangsel sudah merasakan Pembangunan Tangsel secara nyata selama kepemimpinan Airin Rachmi Diany – Benyamin Davnie. Masyarakat Tangsel sudah cerdas, tentu akan memilih pasangan calon walikota – wakil walikota Tangsel yang sudah terbukti kerja dan memiliki integritas.