Maju Kembali Sebagai Calon Ketum RAPI, Agus Sulistyono Optimis Menang

Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) menggelar Munas yang ke VIII bertempat di Gedung Pencak Silat, TMII, Jakarta Timur pada Sabtu (27/03/2021).

Adapun agenda kegiatan Munas kali ini yaitu pemilihan Ketua Umum RAPI  periode 2021-2026

Usai membuka acara Munas, Ketua Umum RAPI Agus Sulistyono mengatakan kepada para awak media yang hadir, kegiatan Munas RAPI yang ke VIII ini telah memenuhi standar protokol kesehatan yang telah di anjurkan oleh pemerintah dan acara munas tersebut dihadiri oleh perwakilan dari 30 Provinsi se-Indonesia.

“Sebenarnya masa bakti saya selesai pada bulan mei 2021, karena bulan Mei masih dalam suasana lebaran, maka dari itu kegiatan Munas RAPI kita majuin dengan harapan untuk mengevaluasi seluruh program RAPI kedepannya untuk periode 2016-2021”, ujar Agus Sulistyono.

Lanjut Agus, “Silahkan dievalusi, masih banyak kekurangan tetapi juga ada kelebihannya. Kita akan merumuskan program kerja di periode 2021-2026 agar arah perjuangan organisasi itu jelas karena kita butuh garis-garis haluan untuk kemajuan organisasi ini.” tegas Ketum RAPI Agus Sulistyono.

Dalam kesempatan kali ini, Agus Sulistyono juga mengatakan dirinya siap maju kembali dalam pencalonan Ketua Umum periode 2021-2026 jika masih di berikan kepercayaan oleh para anggota RAPI.

Ia menambahkan, siapapun yang akan terpilih menjadi Ketua Umum RAPI untuk periode mendatang, agar bisa terus saling bersinergi, saling merangkul dengan semua instansi, agar Rapi tetap eksis dan makin solid. (Ib)

Mungkin Anda Menyukai