Maju Cakades, M Safi’i Dapat Dukungan Istri Dan Warga Cowek

Sri Handayani, Istri Calon Kepala Desa Cowek nomor urut 2 (dua) Mohamad Sofi’i meenggelar acara pengukuhan tim pemenangan. Pengukuhan tersebut berlangsung di Rumahnya Dusun Krajan, Desa Cowek, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan.

Dalam acara tersebut, Sri Handayani mengatakan, sebagai istri dirinya siap mendukung penuh dan mendoakan suaminya dalam pencalonan Kepala Desa Cowek.

“Pada kesempatan ini saya minta doa restu serta dukungan kepada ibu- ibu semua yang hadir di sini dan saya berterima kasih kepada Ibu-ibu sudah bersedia mendukung suami saya,” ujarnya.

Di depan pendukungnya Sri Handayani istri juga menuturkan jika suaminya nanti terpilih menjadi Kepala Desa Cowek, dirinya berharap agar suaminya (Muhamad Sofi,i) menjadi Kelapa Desa yang jujur, amanah dan juga bisa mengangkat harkat martabat kaum perempuan serta dapat meningkatkan perekonomian masyarakat Desa Cowek.

“Saya, dalam kesempatan ini juga sangat berharap kepada Ibu-ibu semua dan warga masyarakat desa cowek pada umumnya mendukung suami saya Muhamad Sofi’i, Coblos nomor urut 2 (dua),” pungkasnya,. (red/sf)