LSM GMBI Siap Wujudkan Sinergisitas Di Kota Tangerang Selatan

Dewan Pimpinan Daerah (DPD)Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) Kota Tangerang Selatan menggelar rangkaian kegiatan silaturahmi dengan pimpinan lembaga yang ada di Kota Tangerang Selatan. LSM DPD GMBI hadir di Kota Tangerang Selatan sebagai organisasi kemasyarakatan yang memiliki tanggung jawab sosial untuk membangun sinergisitas dalam mengisi pembangunan di Kota yang memilik motto Cerdas, Modern dan Religius.

Ketua LSM DPD GMBI Kota tangerang Selatan, Wahyudin menjelaskan organisasi yang dipimpinnya merupakan corong aspirasi masyarakat bawah dalam memperjuangkan hak dan keadilan bagi masyarakat sesuai dengan undang undang. “ sebagai warga negara, kita dilindungi oleh undang undang untuk berorganisasi dan memperjaungkan kepentingan masyarakat”. Terangnya

Ditambahkan Wahyudin, Silaturahmi LSM DPD GMBI Tangsel dilakukan demi terjalinnya komunikasi antar lembaga yang ada ditengah masyarakat, Komunikasi antara masyarakat dengan pemerintah harus terbuka, komunikasi antar organisasi kemasyarakatan pun demikian. “ Intinya bahwa, Silaturahmi ini adalah bentuk dari keterbukaan kita semua sebagai warga tangerang Selatan. Tukas Wahyudin di Kantor Kejaksaan Negeri Kota Tangerang Selatan.

Senada, Zamuel Harjianto SH Sekretaris LSM DPD GMBI Kota Tangerang Selatan menjelaskan bahwa Silaturahmi yang dilakukan oleh LSM DPD GMBI Tangsel diawali dengan surat permohonan Audiensi kepada pimpinan lembaga sehingga maksud dan tujuan jelas.

Secara administrasi, kami sudah berkirim surat pemberitahuan audiensi ini, dan Alhamdulillah semua pimpinan lembaga yang ada dikota Tangerang Selatan menyambut baik. Semoga dengan silaturahmi ini LSM DPD GMBI mampu menjalin sinergisitas dan memperkuat semangat persatuan dalam memabngun kota tangerang Selatan yang kita cibtai bersama. Terangnya.

Mungkin Anda Menyukai