Liliana Tanoesudibjo Merayakan Ultah Ke-54 Bersama “Geng Lovely”

Maret adalah bulan yang spesial bagi Chairwoman MNC Group Liliana Tanoesoedibjo . Sebab, di bulan ini ia merayakan ulang tahunnya.

Pada 15 Maret lalu, Liliana genap menginjak usia 54 tahun. Kala itu, perayaan ulang tahun Liliana berlangsung sangat intim karena hanya dihadiri oleh sang suami tercinta dan keluarga intinya.

Namun, di pengujung Maret ini, Liliana bersama para sahabatnya sepakat menggelar acara spesial bertajuk ‘Arisan Lovely’. Acara tersebut diselenggarakan di Wasabae Restaurant, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, pada Rabu (31/3).

Tak sekadar melepas rindu, Arisan Lovely sengaja digelar untuk merayakan tiga sahabat Liliana yang juga merayakan ulang tahun pada bulan yang sama. Mereka adalah Krisdayanti , Donna Latief, dan Selvie.

Ini merupakan kali pertama Geng Lovely bertemu kembali sejak pandemi COVID-19 melanda. Tak pelak, rangkaian acara ini harus digelar dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Seluruh tamu undangan diminta melakukan tes PCR terlebih dulu sebelum memasuki ruangan acara.

Konsep yang diusung juga lebih menonjolkan intimasi antarsahabat. Dimulai dengan menyantap makan siang bersama sebelum dilanjutkan dengan sesi tiup lilin di kantor pribadi Liliana.

Suasana berlangsung sangat meriah. Dekorasi cantik nan elegan tampak menghiasi lokasi tiup lilin. Deretan balon berwarna-warni dan jejeran kue ulang tahun berhiaskan bunga-bunga nan cantik sukses membuat suasana menjadi lebih hangat serta menyenangkan.

Kepada MNC Portal, Liliana mengungkapkan rasa bahagianya bisa melepas rindu dan merayakan hari ulang tahun dengan para sahabat.

“Kita ini sudah hampir setahun tidak bertemu. Kebetulan di bulan Maret itu ada 4 orang yang ulang tahun berbarengan. Senang sekali bisa berkumpul lagi,” ujarnya.

Liliana tidak menampik bahwa arisan kali ini terasa berbeda. Selain tidak ada tema khusus, kegiatan yang mereka lakukan juga hanya bertemu dan ‘kangen-kangenan’. Sangat berbeda dengan kegiatan yang biasa mereka lakukan sebelum pandemi COVID-19.

“Hari ini tidak ada temanya. Bebas saja supaya lebih relaks. Kalau ditemakan takutnya bingung karena sudah lama nggak ketemu juga. Dan biasanya itu, kita mengadakan kegiatan charity seperti mengundang anak-anak yatim piatu dan melakukan bakti sosial,” ungkap Liliana.

Meski demikian, Liliana mengaku bahagia dapat berjumpa kembali dengan para sahabat. Menurutnya, kehadiran mereka di acara ulang tahunnya adalah kado terbaik.

“Kedatangan sahabat-sahabat saya ini adalah kado spesial. Kita bisa sharing-sharing lagi. Saya juga bersyukur sekali, satu tahun ini kembali mendapat kemurahan Tuhan. Menurut saya, bertambahnya usia adalah salah satu anugerah terbesar,” tutup Liliana. (Sindonews.com)

Mungkin Anda Menyukai