Komunitas Mobil Silverians (Silver Cars Community Indonesia) Salurkan Bantuan Logistik Untuk Korban Erupsi Gunung Semeru

Komunitas Silverians (Silver Cars Community Indonesia) mengirimkan bantuan berupa logistik dan sumber daya manusia untuk membantu warga korban erupsi gunung semeru di dusun Kebongan oro Oro Ombo Pronojiwo Kabupaten Lumajang, Jawa Timur.

Komunitas Silverians (Silver Cars Community Indonesia) Khusus nya Regional Jawa Timur menyerahkan langsung bantuan logistik kepada masyarakat di dusun Kebonan Oro Oro Ombo Pronojiwo Kabupaten Lumajang, Jawa Timur.

Ketua Umum Silverians (Silver Cars Community Indonesia) Om Andreas Bersama Perwakilan Chapter Jawa Timur Om M. Wasi, Om Aldi, Om Oki P, Om Gabon, Om Bambang, Nte Fra, dan Nte Ismadini, Mantum Om Saiful dan Penasehat om AES Silverians (Silver Cars Community Indonesia) mengapresiasi bentuk kepedulian dari berbagai organisasi yang secara kolektif telah menghimpun bantuan logistik untuk membantu masyarakat yang terdampak erupsi gunung semeru.

Kita tidak melihat bantuan apa yang diberikan, tapi yang kita berikan sebagai wujud rasa kepedulian dan kebersamaan dalam bentuk kolaborasi dari pelbagai organisasi untuk Lumajang. Ini bentuk kesetiakawanan, kebersamaan, kerja sama yang betul-betul kita wujdukan dengan nyata,” ujarnya.

Sementara itu, sekretaris Silverians (Silver Cars Community Indonesia) Om Oki Firman menuturkan, Sumbangan Korban Erupsi dan kolaborasi misi kemanusiaan ini diharapkan dapat meringankan beban warga yang menjadi korban dan terdampak erupsi Gunung Semeru.

Saat ini kita mengirim dan menyerahkan langsung bantuan logitik untuk masyarakat terdampak erupsi gunung semeru di dusun Kebonan oro Oro Ombo Pronojiwo Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, semoga kegiatan ini dapat meringankan beban masyarakat terdampak erupsi. Tukas Oki Firman (Sekretaris Silverians)

Mungkin Anda Menyukai