Komunitas Hobi Kayu Tangerang Gelar Silaturahmi Dan Bukber Di Tangsel

Komunitas Hobi Kayu Chapter Tangerang menggelar kegiatan ngabuburit bersama antar member dan pegiat kayu pada jumat 15 April 2022.

Ajang silaturahmi dan buka bersama yang dikemas ala ngabuburit tukang kayu diisi dengan berbagai sesi yang mengedukasi anggota dan peserta yang berjumlah lebih dari 30 anggota yang hadir.

Komunitas Hobi Kayu Chapter Tangerang sudah terbentuk sejak tahun 2017 dan beranggotakan lebih dari 200 member yang tersebar di Kota Tangerang Selatan, Kota Tangerang dan Kabupaten Tangerang. Ungkap Ketua Chapter Hobi Kayu Tangerang Afdel Abdillah.

Afdel menambahkan, silaturahmi komunitas kayu yang dilaksanakan di Kebon beurit bodas Jl Cilalung Serua Ciputat Tangerang Selatan diharapkan mampu berdampak pada semangat para pegiat kayu khusus para tukang tukang kayu untuk tetap bekerja meskipun masih ditengah situasi pandemi.

Kegiatan Mengedukasi masyarakat khususnya anggota komunitas Hobi Kayu yang ada di Chapter Tangerang. Disini para peserta diajari teknik memotong dan membelah kayu dengan alat yang disediakan Stanleyblack&Decker. Terang Irfan Chaniago Produk Trainers Nasional

Produk stanleyblstanleyblack&Decker menjadi alternatif perkakas yang handal dan layak dimiliki karena memiliki teknologi battery yang bisa meningkatkan produktivitas dan kualitas hasil pekerjaan sesuai dengan yang diaharpkan. Dengan teknologi battery yang lebih canggih tentu sangat membantu pekerjaan tukang kayu. Tandas Irfan Chaniago

Mungkin Anda Menyukai