Kolaborasi FK3O Banten dan MOI Tangerang Raya adakan Bakso Bude dengan dihadiri 15 Komunitas

Pengguna mobil Honda Mobilio yang tergabung di dalam komunitas Mobilio Indonesia (MOI) Chapter Tanggerang Raya melakukan kegiatan sosial. Kegiatan yang bertema Bakso Bude “Bakti Sosial dan Berbuka bersama Idemitsu” di hadiri oleh 15 Komunitas dibawah naungan FK3O Banten dengan banyak peserta sekitar 100 peserta dari berbagai komunitas, Dengan titik kumpul di masjid Agung Tiga Raksa menuju ke lokasi acara, dan tidak lupa mengutamakan keselematan berkendara pada rangkaian konvoi tersebut.

Komunitas yang tergabung pada acara tersebut diantaranya adalah: TIOCI Tanggerang Raya, Baleno Club Indonesia (BCI), Phantom Jabodetabek, DXIC Tangerang Raya, White Car Indonesia, Geralite, Scoci Tangerang Raya, Daihatsu Zebra Club Jabodetabek, K-Mover tangerang Raya, Maxxio Tangerang Raya, KDGI Tangerang Raya, TACI Tangerang Raya, TEBAR T-ID Banten Raya, Gravinci Tangerang Raya, Mobilio Indonesia.

Dibuka dengan meriah diawali dengan musik Marawis yang dimainkan oleh para santri dan sambutan dari Abah Alfan selaku Gubernur FK3O Banten, dan Om Pandu wakil ketua umum MOI yang hadir pada acara tersebut. tidak lupa juga sambutan dari para perwakilan komunitas dan pihak Yayasan Satu Benih, Kemeriahan pada acara tersebut di sponsori oleh Idemitsu, JNE Ekspres dan Garasi ID. Selain acara bakti sosial dan berbuka bersama para santri Yayasan Satu Benih, Pihak Idemitsu juga hadir memberikan Coaching klinik kepada peserta yang hadir pada acara tersebut.

Adapun bentuk sumbangan yang diberikan dalam kegiatan Bakti Sosial ini yaitu sembako, perlengkapan sholat, dan uang tunai. Adapun tujuan digelarnya kegiatan ini antara lain untuk memberikan kesempatan kepada anggota dari berbagai komunitas untuk berbagi rezeki atau nikmat yang diperolehnya kepada sesama, dan juga untuk memperkuat tali persaudaraan antar komunitas.

Hendro selaku ketua pelaksana juga menuturkan “Alhamdullilah kegiatan ini sangat didukung oleh rekan-rekan-rekan dari Mobilio Indonesia dan rekan-rekan dari FK3O Banten, Antusias dari pada peserta pun sangat luar biasa. Tidak lupa juga ucapan terima kasih yang sebesar besarnya kepada semua yang sudah hadir dan membantu terselenggaranya acara ini.(otoclub.id)

Mungkin Anda Menyukai