KMI dan Jamkrindo Berbagi di Bulan Ramadhan

SuaraPersatuan.com – Dalam rangka bulan suci Ramadhan 1442 H, Kaukus Muda Indonesia (KMI) bekerjasama dengan Perusahaan Umum Jaminan Kredit Indonesia (Jamkrindo) kembali menggelar kegiatan bakti sosial. Kegiatan kali ini berupa pembagian sembako dan santunan kepada 25 anak Yatim dari Yayasan Qurotaayun, Senin (3/5/2021) di kantor KMI, Salemba, Jakarta Pusat.

“Pembagian sembako dan santunan anak Yatim ini sebagai bentuk kepedulian KMI di bulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini. Dengan didasari keikhlasan, KMI ingin berbagi kepada mereka yang lebih membutuhkan, semoga menjadi berkah dan memberikan manfaat,” ujar Ketua Umum KMI, Edi Homaidi.

Sebagaimana kita ketahui dan rasakan bersama, kata Edi, situasi pandemi Covid-19 yang telah berlangsung lebih dari satu tahun ini telah memberikan dampak pada seluruh lini kehidupan khususnya perekonomian masyarakat.

“Kegiatan berbagi seperti ini diharapkan dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi. Kita bersama tentunya berharap agar pandemi ini segera berakhir dan ekonomi kembali pulih,” kata Edi.

Edi berpesan dan mengajak kepada masyarakat untuk bersama-sama menghadapi bulan suci Ramadhan ditengah pandemi ini dengan penuh semangat dan ikhlas serta mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

Mungkin Anda Menyukai