Kang Nong Tangsel Duduk Bareng Dudung

Sejumlah Kang Nong Tangerang Selatan terlihat Duduk Bareng Dudung E Diredja di kediaman runner up kang Nong Tangsel 2011 Winny Septiana Sari. Agenda Duduk Bareng Dudung adalah silaturahmi para Kang Nong Tangsel Lintas generasi dengan Ketua Dekopinda Tangsel yang sekaligus selaku Ketua Dewan Pembina Fosil Persibatra Dudung E Diredja.

” Menjadi Kang Nong Tangsel adalah kebanggaan bagi kami ” Tegas Kang Tangsel 2011 Suhud Suryadi

Dihadapan Dudung E Diredja, Kang Suhud menceritakan sekelumit perjalanan Kang Nong Tangsel yang penuh suka cita. Kontestasi Kang Nong Tangsel bukanlah sekedar ajang pencarian bakat, kami mendapatkan pendidikan, pelatihan khusus untuk mengembangkan potensi pribadi masing masing yang selanjutnya terimplementasikan dalam kegiatan yang mengatasnamakan Tangsel. Terang Kang Suhud

” Jadi Kang Nong Tangsel gak cuma modal tampang Pak ” Imbuh Kang Suhud yang disambut tepuk tangan rekan sesama kang Nong Tangsel.

Senada, Nong Tangsel 2014 Marissa Fachriati menjelaskan bahwa Kang Nong Tangsel juga memiliki tanggung jawab sosial dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara sehingga keberadaan Kang Nong bukanlah sekedar pemanis Kota Tangsel.

” Pak Dudung pernah menjabat sebagai Sekda Tangsel pada periode pertama Pemerintahan Ibu Airin Rachmi Diany, Tentu sangat memahami cikal bakal pembentukan Kang Nong Tangsel “. Terang Nong Marissa dengan senyuman khasnya.

Mendengar pernyataan Kang Nong Tangsel dari berbagai lintas generasi, Dudung E Diredja berharap Kang Nong kembali aktif sebagai Duta Tangsel.

“Kalau tadi saya mendengar apa yang menjadi suara hati para kang Nong Tangsel, Sekarang saya mengajak kita semua untuk kerja bersama mewujudkan Tangsel Cerdas, Modern Dan Religius”.

Kita harus bersama sama merubah sudut pandang terhadap Kang Nong yang masih dianggap oleh sebagian masyarakat hanya sebagai ajang pencarian bakat. Imbuh Dudung E Diredja

Kuatkan kembali organisasi IKANOTAS sebagai rumah besarnya Kang Nong Tangsel. Bangun komunikasi dengan pemerintah dan berkegiatan langsung dengan masyarakat agar semua memahami bahwa Kang Nong adalah Duta Tangsel. Semboyannya kan sangat jelas. ” Ada, Dekat Dan Bermanfaat”. Tutup Dudung E Diredja