Kader Golkar Tangsel Siap Maju Di Pilkada 2020

Perhelatan pilkada Tangsel 2020 semakin menarik diperbincangkan masyarakat Tangsel tanpa terkecuali para kader partai politik yang memiliki visi misi mewujudkan kesejahteraan masyarakat Tangsel.

Bayu Seta, nama kader Golkar Tangsel yang namanya melejit maju sebagai calon Walikota Tangerang Selatan menarik perhatian masyarakat yang memang sudah mengenal figur Bayu Seta yang menjabat sebagai Ketua RBB Tangsel.

Kepada wartawan, Bayu Seta Siran Malik menjabarkan 5 Program unggulannya maju sebagai Calon penerus kepemimpinan Airin Rachmi Diany di kota Tangerang Selatan.

Yang pertama, Bayu Seta ingin membuka peluang kerja bagi warga tangsel secara menyeluruh disemua sektor. Kedua Memperbaiki sistem pelayanan kesehatan. Ketiga Memberikan kesempatan kepada pns yang berktp Tangsel untuk menjabat pada posisi strategis pemerintahan.

Keempat, Bayu Seta ingin memberikan pelayana pendidikan yang lebih baik bagi generasi penerus tangsel. Dan yang kelima Bayu Seta ingin menjadikan olahraga sebagai kekuatan dalam mengisi pembangunan Tangsel.

Ingat, Didalam Tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Itulah yang mendasari saya maju pada Pilkada 2020. Saya ingin seluruh masyarakat Tangsel sejahtera dengan pendidikan dan kesehatan yang paripurna. Tutupnya.