Kader GmnI Dukung Ahmad Basarah Di DPP Pdi Perjuangan

Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri telah menentukan kepengurusan periode 2019-2024. Diantara 27 nama pengurus DPP PDI Perjuangan terpilih ada nama Ahmad Basarah yang diketahui sebagai Ketua Umum Persatuan alumni GMNI.

Ahmad Basarah dipilih Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri sebagai Ketua DPP bidang luar negeri karena dipandang mampu membangun komunikasi dan citra politik partai dikancah Internasional.

“Kami sebagai persatuan alumni GMNI mengucapkan selamat atas terpilihnya bung Ahmad Basarah sebagai ketua DPP PDI Perjuangan bidang luar negeri”. Ucap Putri Ayu Anisya.

Bagi kami kader GMNI Ahmad Basarah adalah guru kader yang juga merupakan salah satu kader terbaik GMNI yang senantiasa berjuang di dalam front marhaenis. Tambah Putri Anisya yang juga terpilih sebagai anggota DPRD Kota Tangerang Selatan priode 2019-2024.

Lebih jauh Putri Anisya menjelaskan kehadiran bung Ahmad Basarah dalam formatur DPP PDI Perjuangan periode 2019-2024 dipandang mampu memperkuat posisi PDI Perjuangan sebagai partai pelopor yang senantiasa menjadikan rakyat sebagai sumber dan muara perjuangannya.


Kami mengenal Bung Ahmad Basarah sebagai seorang kader partai yang disiplin organisasi, disiplin dalam gerakan dan tindakan politik. Kiprahnya dalam politik tidak perlu diragukan lagi. Selama menjabat sebagai pimpinan MPR beliau juga banyak berdiplomasi dalam lingkup internasional baik hubungan politik, ekonomi, dan budaya. Dengan begitu, diharapkan bung Basarah juga mampu memperkenalkan citra baik partai PDI Perjuangan ke ranah internasional. Tutup Putri Anisya kepada suarapersatuan.com

Mungkin Anda Menyukai