Jokowi Hadiri Pernikahan Atta dan Aurel

SuaraPersatuan.com – Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah telah sama-sama duduk di depan meja akad nikah dan menunggu arahan dari penghulu. Anang Hermansyah selaku wali nikah dari Aurel beserta dua saksi nikah, Jokowi dan Prabowo Subianto juga telah siap di meja akad untuk menyaksikan pria 26 tahun tersebut mengucapkan ijab kabul.

Ketegangan memang cukup terlihat dari wajah Atta Halilintar. Bukan hanya Aurel merupakan wanita pertama yang akan dinikahinya, tetapi pernikahan bagi Atta merupakan hal yang akan dilakukannya satu kali seumur hidup.

Takut salah ucap, sudah pasti. Apalagi pernikahannya disaksikan oleh Presiden, Menteri, hingga ketua MPR RI. Tak hanya itu, akad nikah dirinya dengan Aurel bahkan disiarkan secara langsung di RCTI dan disaksikan ribuan pasang mata.

Kendati demikian, Atta terdengar cukup lancar mengucapkan ijab kabul di hadapan Anang Hermansyah. Sambil menggenggam erat tangan Anang, Atta kini telah sah sebagai suami dari Aurel sekaligus menantu dari pelantun Separuh Jiwaku Pergi tersebut.

“Saudara Muhammad Attamimi Halilintar bin Halilintar Anofial Asmid, saya nikahkan dan saya kawinkan anak kandung saya Titania Aurelie Nurhermansyah binti Anang Hermansyah kepada engkau dengan mas kawin seperangkat alat sholat dan uang Rp342.021 tunai,” ucap Anang Hermansyah sambil menjabat
tangan Atta Halilintar.

“Saya terima nikah dan kawinnya nya Titania Aurelie Nurhermansyah binti Anang Hermansyah dengan mas kawin tersebut tunai,” jawab Atta tegas.

Rona bahagia jelas terpancar dari wajah sulung 11 bersaudara tersebut. Terlebih kini dirinya telah dianggap sah sebagai suami dari Aurel. Rasa syukur pun sempat diungkapkan Atta usai mengucapkan ijab kabul, bahkan ia sempat menangis usai berhasil mengucapkan ijab kabul. (Sumber: Sindonews)

Mungkin Anda Menyukai