Jokowi dan Prabowo Menjadi Saksi Pernikahan Atta Halilintar – Aurel Hermansyah

Pernikahan Mewah Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akan digelar pada Sabtu, 3 April 2021. Pernikahan tersebut, rencananya akan diselenggarakan di salah satu hotel berbintang di kawasan Jakarta Selatan.

Presiden Joko Widodo dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, dikabarkan akan menjadi saksi pernikahan Atta Halilintar dan Aurel.

Kabar itu diumumkan di laman akun resmi Global TV, gtvindonesia_news. Selain itu, ketua MPR Bambang Soesatyo juga disebut mewakili keluarga besar Atta Halilintar.

“Yang bertindak sebagai saksi pernikahan adalah 2 pemimpin dan tokoh Indonesia yaitu Presiden RI Jokowi dan Menteri Pertahanan Prabowo. Jokowi akan mejadi saksi dari pihak keluarga Aurel sedangkan Prabowo Subianto akan menjadi Saksi dari pihak keluarga Atta Halilintar, selain itu ketua MPR Bambang Soesatyo akan menjadi perwakilan keluarga Atta. Selain itu lebih istimewa lagi yang akan bertindak sebagai penghulu adalah Gus Miftah,” demikian bunyi caption unggahan dari @gtvindonesia_news, Sabtu (3/4/2021).

Saat dikonfirmasi, Vida selaku manajer Ashanty tidak membenarkan maupun membantah.
Vida hanya mengatakan bahwa persiapan acara pernikahan sudah semakin mantap.

“Persiapan sudah  mencapai 95 persen dan insya allah dapat berjalan dengan lancar,” tutur Vida.

Awak media yang mau meliput dibatasi oleh pihak penyelenggara acara serta diwajibkan untuk melakukan swab test untuk antisipasi dan mencegah virus Covid-19. Tidak hanya itu, awak media diwajibkan untuk datang pukul 12.00 WIB. (Ib)

Mungkin Anda Menyukai