Jelang Nikah, Ini Keinginan Aurel

SuaraPersatuan.com – Jelang menikah dengan Atta Halilintar , Aurel Hermansyah meminta tidur bersama dengan Anang Hermansyah , Ashanty dan adik-adiknya. Ini menjadi keinginan terakhir Aurel sebelum resmi menjadi istri Atta.

Hal ini diketahui dari kanal Youtube The Hermansyah A6. Dalam video yang dibagikan, diketahui Aurel sedang menghabiskan waktu berkualitas bersama keluarganya di Puncak, Bogor. Tak hanya itu, hal tersebut juga dalam rangka prosesi pingitannya.

Seperti diketahui, ketika dipingit , Aurel tak boleh bertemu dengan calon suaminya, Atta. Dalam kesempatan tersebut, Aurel ternyata mengungkapkan keinginan terakhirnya untuk tidur bersama keluarganya.

Keinginan tersebut pun diwujudkan oleh keluarga. Dari video yang dibagikan, mereka terlihat tidur bersama di satu kasur.

“Guys ini jadi adalah permintaan kakak terakhir tidur bareng-bareng. Sebelum tidur sama suaminya nanti jadi bareng-bareng,” kata Anang dikutip Senin (29/3/2021).

Namun, Azriel Hermansyah tak bisa ikut tidur bersama keluarganya. Pasalnya kekasih Sarah Menzel tersebut tak bisa tidur ketika mendengar dengkuran ayahnya.

“Permasalahan kita mau tidur bareng Jiel itu selalu nggak bisa,” sahut Ashanty. (Sumber: Sindonews)

Mungkin Anda Menyukai