‘Jangan Salah Menilai’, Dian Piesesha Rekaman di 4 Negara

Dian Piesesha menjadi salah satu penyanyi era 1980-an yang masih aktif. Bahkan, hingga saat ini, penyanyi yang populer lewat lagu Katakanlah Sayang dan Tak Ingin Sendiri ini baru saja mengeluarkan single terbaru bertajuk Jangan Salah Menilai.

“Loyalitas penggemar adalah energi bagi saya untuk terus berkarya dan memberikan yang terbaik. ‘Jangan Salah Menilai’ ini sama sekali tak merubah karakter saya. Saya tetap Dian Piesesha dan totalitas ini saya persembahkan kepada fans setia saya,” kata Dian.

Lahirnya single Jangan Salah Menilai ini disambut hangat Leonard ‘Nyo’ Kristianto, Produser JK Record. Menurutnya Dian sebagai salah satu penyanyi legendaris yang mempunyai tembang hit.

“Lagu Dian terbilang abadi. Karena lagu puluhan tahun yang lalu saja masih banyak yang menggemarinya. Bahkan, tetap eksis di dunia digital streaming dengan merilis single religi 2018 melalui distribusi digital streaming platforms seperti youtube music, spotify, joox dan langit music,” jelas Nyo.

Menariknya, di google analytic USA channel YouTube, Dian Picesa berada diperingkat 4. Sedangkan di Indonesia, channel Dian menduduki peringkat 1. Dari peringkat yang disampaikan Google itu menandakan popularitas Dian masih tinggi.

“Semua ini karena kerja kerasnya dan tim pendukung. Bahkan, Dian juga berkolaborasi dengan musisi internasional untuk albumnya dan telah menjalani proses rekaman di 4 negara, termasuk London (Inggris), Italia, Amerika Serikat dan dan Jakarta (Indonesia),” papar Nyo.

“Suatu kebanggaan bisa memperkenalkan lagu Indonesia kepada mereka (masyarakat internasional). Bukannya sok luar negeri, tapi kita juga bisa tahu lagu Indonesia,” sambungnya.

Dian Piesesha memperlihatkan eksistensinya di dunia tarik suara. Penyanyi yang populer pada 1980-an ini kembali merilis lagu Jangan Salah Menilai.