Jalih Pitoeng: Nyok, Berkarya Membangun Tangerang

Membangun tata kelola pemerintahan harus dimulai dari kesadaran politik yang dimiliki setiap warga negara. Partisipasi aktif masyarakat menjadi penentu dalam kehidupan berbangsa dan bernegara adalah bukti bahwa tanggung jawab yang dimiliki setiap warga negara sebenarnya sama.

Peran strategis yang dimiliki komponen masyarakat ini harus dimaksimalkan sebagai kontrol setiap kebijakan yang dikeluarkan oleh pemerintah. Kita tidak boleh berdiam diri jika ingin pembangunan di wilayah kita berjalan dengan baik. Kita harus bergotong royong membangun Tangerang dengan berperan aktif ditengah masyarakat “Nyok kita Berkarya membangun Tangerang…!!!”. Terang Muhidin Jalih pria yang akrab disapa Bang Jalih Pitoeng

Kepada suarapersatuan.com Muhidin Jalih yang juga merupakan tokoh masyarakat Tangerang ini menjelaskan bahwa sebenarnya sumber daya manusia yang ada di Tangerang sangat berpotensi membawa Tangerang lebih maju. Semoga semua komponen masyarakat mau urun rembug untuk menuangkan dan menjalankan secara maksimal ide dan gagasan yang dimiliki sebagai bentuk komitmen dari kita yang ingin terwujudnya pemerataan dan keadilan sosial dimasyarakat.

Kita harus menguatkan komitmen untuk berkarya membangun Kota Tangerang sebagai jawaban atas keresahan masyarakat selama ini.

Pria yang gemar berorganisasi ini juga merupakan pendiri dan sekaligus ketua umum GEMPAR (Gerakan Masyarakat Pengemban Amanat Rakyat) tidak pernah bosan mengajak seluruh komponen bangsa khususnya masyarakat kota Tangerang untuk terus maju dan berkembang.papar pria yabg kental dengan logat betawi tersebut.

Saat ditemui media dibilangan Ciledug Kota Tangerang,Jalih pitoeng menyampaikan harapannya kepada generasi muda untuk menghindar dan menjauhkan diri dari narkoba. Karena narkoba merupakan salah satu genosida yang akan menghancurkan kelangsungan hidup generasi sebuah bangsa.

Sebenarnya, banyak hal yang bisa kita lakukan bersama dan memang sudah waktunya untuk kita memposisikan diri sebagai agen perubahan yang menempatkan kepentingan masyarakat diatas segalanya. Tutup Jalih Pitoeng

*Ir

Mungkin Anda Menyukai