Jadwal German Open 2022 Hari Ini: 2 Wakil Indonesia Beraksi di Perempat Final

Jadwal German Open 2022 hari ini, Jumat (11/3/2022) sudah dirilis. Ada dua wakil Indonesia beraksi di perempat final.

Kedua wakil tersebut pun berasal dari sektor ganda campuran. Mereka adalah Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari dan Adnan Maulana/Mychelle Chrystine Bandaso.

Rinov/Pitha akan bertanding lebih dulu. Mereka berhadapan dengan ganda Inggris, Marcus Ellis/Lauren Smith pada pertandingan keempat di lapangan 1 hari ini.

Sebelumnya kedua pasangan ini bertemu di Swiss Open 2019. Laga tersebut dimenangkan Rinov/Pitha. Meski unggul head to head, mereka tak boleh jemawa.

Sebab dari segi peringkat, Marcus/Lauren lebih unggul. Mereka saat ini menempati posisi kesembilan dunia. Sedangkan Rinov/Pitha di urutan ke-22.

Wakil Indonesia lainnya yang akan bertanding hari ini adalah Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso. Mereka meladeni ganda Skotlandia, Adam Hall/Julie Machperson.

Ini merupakan pertemuan perdana kedua pasangan. Adnan/Mychelle kini menempati peringkat 31 dunia sedangkan Adam/Julie di posisi 51 menurut BWF Rangking.

Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari Vs Marcus Ellis/Lauren Smith (Inggris), sekitar pukul 23.00 WIB.

Adnan Maulana/Mychelle Chrystine Bandaso VsĀ  Oliver Leydon-Davis/Anona Park (Skotlandia), pukul 02.00 dini hari WIB. (msld).

 

 

Mungkin Anda Menyukai