Istri Sekjend Partai Emas Polisikan Ketua Umumnya

Partai Era Masyarakat Sejahtera (Parta Emas), yang belum disahkan Kemenkumham ini bermasalah karena Ketua Umum Partai Emas, Hasnaeni Moein, yang kerap disebut ‘Wanita Emas’ dilaporkan ke polisi oleh Sekjend Partai Emas Ihsan Prima Negara

Hal ini terkonfirmasi setelah Hasneni Moein, datangi rumah istri sekjen partai emas, Rully Karlina, di kawasan bidara cina jati negara Kota Jakarta Timur.

Kedatangan Hasnaeni hendak membawa mobil milik Ihsan. Namun Rully Karlina menolaknya. Tetapi sambil berteriak-teriak Hasnaeni mengambil paksa dan sambil mengancam membunuh Rully Karlina dengan gunting.

Hal ini dibenarkan oleh para saksi Dan korban itu sendiri.

“Ia saya di ancam oleh dia akan dibunuh, namun diurai oleh tetangga akhirnya haesni meluapkan emosinya dengan melempar batu dan menendang pagar. Katanya gak menikah dengan suami saya terus punya hak apa atas barang milik suami saya,”. Ungkap Rully sembari menjelaskan saat di konfirmasi media. Sabtu 15/5/21.

Saat ditanya soal bantahan ibu Hasnaeni, dari kabar yang beradar yang dimuat salah satu media online jurnalmedan.com bahwa hasnaeni membantah nikah siri dengan sekjen partai emas (iksan) serta mengancaman akan melaporkan balik Rully Karlina.

Karlina dengan tegas menjawab tidak takut atas ancaman ketua umum partai emas tersebut sebab mereka memiliki bukti saat hasaeni bermesraan dengan suaminya (Ihsan Prima Negara), yang saat ini menjabat sekjend partai emas tersebut.

“Saya tidak takut atas laporan nya, kami sudah siapkan kuasa hukum dan kami punya bukti kedekatan yang tidak normatif antara Haesnaeni dan Suami saya (Ihsan) “. Papar Karlina

Mungkin Anda Menyukai