Irfan Alamsyah Siap Pimpin GP Anshor Tangsel

Perhelatan konfercab GP Anshor Kota Tangerang Selatan menjadi perhatian kalangan muda Nahdliyin Tangsel. Gelaran konfercab yang akan dilaksanakan pada akhir tahun 2019 dijadikan momentum konsolidasi kader muda NU Tangsel untuk melaksanakan regenerasi kepemimpinan dikota bermotto Cerdas, Modern, Religius.

Irfan Alamsyah, Ketua PAC GP Anshor Setu Kota Tangerang Selatan menyatakan kesiapannya untuk maju sebagai calon Ketua GP Anshor Tangsel. Membawa visi memperkuat basis kepemudaan dan peningkatan SDM dikalangan Nahdliyin Tangsel menjadi spirit utama bagi Irfan Alamsyah ikut dalam kontestasi konfercab DPC GP Anshor Tangsel.

 

Tidak hanya itu, Irfan yang dikenal dekat dengan Kiai dan tokoh NU tersebut mengungkapkan harapannya agar GP Anshor sebagai Organisasi kepemudaan NU mampu berperan aktif menjadikan pesantren sebagai basis utama lahirnya ide dan gagasan generasi penerus bangsa.

” InsyaAllah, saya siap maju sebagai calon Ketua GP Anshor Tangsel ”

Alhamdulillah, saya sudah memohon doa dan restu Para Kiai dan tokoh NU untuk suksesnya konfercab DPC GP Anshor Tangsel 2019.

Kepada suarapersatuan.com, Irfan Alamsyah menjelaskan bahwa konfercab DPC GP Anshor Tangsel akan diikuti oleh seluruh pengurus di tingkat ranting hingga PAC GP Anshor Se kota Tangerang Selatan. Ada 54 ranting, 7 PAC yang terlibat langsung dalam suksesi konfercab. Mudah mudahan semua berjalan lancar. Harap Irfan Alamsyah.