IPP Tangsel Dukung Dudung E Diredja Maju PilWalkot 2020

Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tangerang Selatan 2020, sejumlah nama dan tokoh Bakal Calon Walikota Tangsel pun mulai bermunculan. Para Figur Bacalon Walikota Tangsel mulai menunjukkan keseriusannya untuk ikut bertarung memikat hati warga Tangsel.

Sekretaris Ikatan Pemuda dan Pelajar IPP Kota Tangsel, Muamar P mengaku IPP Tangsel mempunyai peran strategis dalam Pilkada Kota Tangsel 2020. Jumlah Kader dan Anggota IPP Tersebar diseluruh Kecamatan yang ada di Kota Tangsel. Terang Muamar P

Muamar menjelaskan, IPP adalah basis konkret milenial Tangsel karena para anggotanya adalah Pelajar dan Mahasiswa yang mayoritas menjadi pemilih pemula pada Pilkada Tangsel 2020. Tidak hanya itu, IPP Tangsel juga memiliki peran dalam hal intelektual, sehingga IPP juga memiliki tanggung jawab Intelektual untuk mengusung Cawalkot yang berintegritas.

Kami memang tidak berpolitik secara praktis, tapi kami juga memiliki hak politik yang sama untuk memilih Calon Walikota Tangsel.

Dari nama nama Bacalon Walikota Tangsel yang ada, Kami IPP Tangsel telah berkomitmen untuk mendukung Dudung E Diredja sebagai Calon Walikota Tangsel pada Pilkada 2020. Tegas Muamar

H.Dudung E Diredja yang merupakan mantan Sekda Tangsel Pertama tentu memiliki jejak rekam di pemerintahan Tangsel, selain itu Kami mengenal Dudung E Diredja sebagai Ketua Dekopinda yang artinya beliau memang konsen membangun dan membangkitkan perekonomian masyarakat.

Semoga Dukungan IPP Tangsel menjadi pemersatu para milenial Tangsel lainnya untuk sama sama mendukung H. Dudung E Diredja sebagai Calon Walikota Tangsel.(sp)