Ini Program Khusus Pilar Saga Ichsan untuk Lolos di Pilkada Tangsel

Bakal calon wakil Wali kota Tangerang Selatan (Tangsel), Pilar Saga Ichsan, berkomitmen melanjutkan keberhasilan yang dicapai selama periode kepemimpinan Airin Rachmi Diany dan Benyamin Davnie.

Melanjutkan pembangunan Tangerang Selatan merupakan proyeksi utama pemuda berusia 29 tahun itu yang berpofesi sebagai arsitek.

“Alhamdulillah, selama periode kepemimpinan Ibu Airin dan Pak Benyamin, infrastruktur dasar di Tangerang Selatan sudah rampung. Ini tentunya akan terus kami sempurnakan jika mendapatkan amanah memimpin Tangerang Selatan,” kata Pilar di kawasan BSD City, Serpong.

Di sektor pendidikan, Pilar telah menyiapkan program khusus. Salah satunya menambah program sekolah negeri berstandar internasional. Hal ini dilakukan untuk semakin meningkatkan mutu pendidikan di Kota Tangerang Selatan.

“Bersama Pak Benyamin, kami berkomitmen untuk terus memajukan Tangerang Selatan di seluruh sektor, termasuk pendidikan. Kami ingin kualitas dan mutu pendidikan semakin meningkat. Sekolah negeri harus juga berstandar internasional. Sarana dan prasarana pendidikan juga harus semakin ditingkatkan,” imbaunya.

Diketahui ada beberapa sekolah negeri di Tangerang Selatan yang telah bertaraf internasional. Antara lain SMA Negeri 2, SMA Negeri 3, dan SMP Negeri 4.

Namun, jumlahnya belum sebanyak sekolah swasta, seperti Al-Azhar, Kharisma Bangsa, Academy Sinar Mas, Tarakanita, Global, juga Santa Ursula.

“Ke depan, kami akan memperbanyak sekolah-sekolah negeri bertaraf internasional di Tangerang Selatan, mulai dari jenjang sekolah dasar hingga atas,” kata bakal calon wakil wali kota Tangsel ini.