Indro Warkop Ungkap Obrolan Terakhir dengan Ade Irawan sebelum Meninggal

Indro Warkop menjadi salah satu rekan artis yang melayat ke rumah duka Ade Irawan. Indro pun menceritakan tentang pertemuan terakhirnya dengan sang aktris senior.

Indro Warkop

Pertemuan terakhir Indro itu berlangsung saat putri Ade Irawan, Ria Irawan meninggal dunia. Personel grup lawak Warkop itu juga masih ingat tentang percakapannya dengan Ade Irawan.

“Bu Ade ini baru kemarin saya ngobrol waktu mbak Ria (meninggal). Ngobrol banyak dan waktu itu dia bilang, ‘Maafin Ria,'” ujar Indro Warkop saat ditemui di rumah duka yang berlokasi di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Pusat.

Indro Warkop

Selain itu, menurut Indro, Ade Irawan kerap menanyakan soal Warkop DKI yang tinggal menyisakan dirinya. “Sering nanya-nanya soal kita (Warkop), ya saya bilang, ‘Saya tinggal sendiri tapi Warkop masih jalan saja,'” lanjut pelawak 61 tahun itu.

Percakapan komedian dan aktris senior itu pun kerap kali mengarah pada Ria Irawan. Mereka menilai jika pemain Janji Joni itu merupakan sosok aktris yang blakblakkan.

Ade Irawan

“Itu aja sih, sama bolak-balik balik ngomongin Ria. Kita omongin Ria nyablak lah, apa. Ya saya paham betul lah,” sambung Indro.

Meskipun Indro dan Ade Irawan lahir dalam generasi yang berbeda, namun mereka cukup akrab. Terlebih mereka sering bertemu di salah satu radio.