Hary Tanoe Resmi Buka Kongres FFI 2017

Federasi Futsal Indonesia (FFI) mengadakan kongres yang ketiga kalinya di MNC Conference Hall, Kamis (30/11/2017). Hary Tanoesoedibjo, selaku ketua FFI resmi membuka kongres tersebut dengan melakukan simbolis yakni pemukulan gong.

Agenda umum yang menjadi pembahasan kongres adalah evaluasi program 2017 dan rencana program kerja 2018. Selain itu, pembahasan mengenai persiapan pemilihan Ketua Umum FFI pada periode 2018-2022 juga akan turut dibicarakan.

Adapun tiga hal utama yang akan ditekankan pada kongres kali ini adalah soal organisasi, pengembangan futsal dan kompetisi. Selain itu, pengembangan organisasi tentang Asosiasi Futsal Daerah (AFD) juga akan dibahas.

Dalam pembukaannya, Hary Tanoe mengajak untuk setiap pengurus dapat bersatu. Hal ini ia sampaikan demi mewujudkan futsal yang lebih baik pada periode berikutnya.

“Intinya harus bergandengan tangan bersatu padu untuk membangun futsal, tidak hanya saja FFI, tidak hanya KONI saja, PSSI saja. Kita harus punya sistem yang bisa lebih baik,” ungkap Hary Tanoe, Kamis (30/11/2017).

Pada kongres tersebut, hadir perwakilan PSSI yakni Johar Lin Eng selaku Ketua Komite Futsal PSSI, perwakilan KONI, Eman Sumusi sebagai Wakil Bidang Pembinaan Organisasi KONI. Hadir pula 27 Asosiasi Futsal Provinsi (AFP) dan beberapa perwakilan klub-klub futsal di Indonesia.

(Ram)

Mungkin Anda Menyukai